Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sindiran Menohok Shin Tae-yong Untuk Thailand dan Vietnam

Sindiran Menohok Shin Tae-yong Untuk Thailand dan Vietnam bola.co.id -  Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong mengutarakan perasaan ...

Sindiran Menohok Shin Tae-yong Untuk Thailand dan Vietnam


bola.co.idPelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong mengutarakan perasaan kesalnya terhadap sikap tidak sportif Thailand dan Vietnam. Hal ini ia sampaikan melalui postingan di akun Instagram pribadinya.


"Apa kah ini benar Fairplay yang sebenar-benarnya? Saya ingin tanya kepada para fans bola. Sangat mengecewakan sebagai pelatih kepala yang pekerjaannya sama. Apa yang para pemain muda bisa rasakan dan apa yang para pemain muda bisa belajar dari pertandingan tersebut?," ungkapnya dikutip postingan akun @shintaeyong7777, Selasa (12/7/22).


Melansir Detiksport, Indonesia menang 5-1 atas Myanmar pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022. Namun hasil tersebut tidak cukup mengantarkan Garuda Muda lolos ke semifinal karena cuma finis ketiga.


Walaupun perolehan poin sama dengan Vietnam dan Thailand, Indonesia kalah head-to-head dalam klasemen mini di antara ketiga tim itu. Indonesia hanya bermain imbang 0-0 kontra kedua tim itu.


Sedangkan, Vietnam dan Thailand lolos bersamaan setelah berimbang 1-1 di saat yang sama. Hal ini pun membuat memancing kemarahan pendukung tim Indonesia.



( Gambar : Istimewa / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : shin tae-yong wikipediashin tae yong dates joinedshin tae-yong bahasa inggris




Reponsive Ads