Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Baru Gabung Juventus, Pogba Alami Cedera Lutut

Baru Gabung Juventus, Pogba Alami Cedera Lutut bola.co.id -  Pemain Juventus, Paul Pogba dikabarkan mengalami cedera lutut. Pemain yang be...

Baru Gabung Juventus, Pogba Alami Cedera Lutut


bola.co.idPemain Juventus, Paul Pogba dikabarkan mengalami cedera lutut. Pemain yang belum lama ini bergabung dengan klub bola tersebut akan absen pada pertandingan pramusim yang digelar di Amerika Serikat.


Pogba didiagdonis mengalami cedera meniskus literal pada lututnya saat menjalani latihan dengan Juventus di Los Angeles. Kini Pogba harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


"Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya cedera pada meniskus lateral," demikian pernyataan Juventus melansir Detiksport pada Selasa (26/7/22).


Tanpa Pogba, Juventus akan tetap melanjutkan pertandingan di Amerika Serikat dengan menghadapi Barcelona dan Real Madrid.


"Dalam beberapa jam ke depan dia akan menjalani konsultasi spesialis ortopedi. Oleh karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas," pungkasnya.



( Gambar : Twitter @paulpogba / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : mathias pogba, pogba psg, florentin pogba



Reponsive Ads