Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Perang Sengit Chelsea vs Barcelona di Bursa Transfer

  Perang Sengit Chelsea vs Barcelona di Bursa Transfer bola.co.id -  Persaingan sengit antara Chelsea dan Barcelona nampak pada bursa tran...

 

Perang Sengit Chelsea vs Barcelona di Bursa Transfer

bola.co.idPersaingan sengit antara Chelsea dan Barcelona nampak pada bursa transfer musim ini. Pasalnya kedua klub bola itu memperebutkan sejumlah pemain yang sama.


Salah satunya adalah Jules Kounde. Sejak musim lalu, Chelsea disebut telah mengincar Kounde. Namun kabarnya kini Kounde telah menjadi kesepakatan dengan Barcelona.


Melasir Detiksport pada Rabu (27/7/22), Barcelona juga dikabarkan tengah mendekati Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Seperti diketahui kesua pemain ini masih milik Chelsea. 


Kabarnya Azpilicueta berminat untuk bergabung dengan Barcelona karena sekaligus ingin pulang kampung. 


Sedangkan Alonso memang berniat hengkang lantaran kalah bersaing di pos kiri permainan Chelsea. Kontrak keduanya akan habis pada musim depan.


Sebelumnya, Chelsea dan Barcelona juga terlibat perebutan pemain. Ketika Chelsea pernah berburu Ousmane Dembele, yang sempat habis kontraknya di Barcelona. Namun harus gagal karena Dembele memilih bertahan di Barcelona.



( Gambar : Bacelonayellow / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Chelsea, Barcelona



Reponsive Ads