Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Malaysia Masters 2022 Tak Menjadi Target Anthony Ginting

  Malaysia Masters 2022 Tak Menjadi Target Anthony Ginting bola.co.id -  Pemain bulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting mengungkan bahwa ia...

 

Malaysia Masters 2022 Tak Menjadi Target Anthony Ginting

bola.co.idPemain bulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting mengungkan bahwa ia tidak menargetkan diri untuk menjadi pemenang di Malaysia Masters 2022. Hal ini dipicu oleh absennya Viktor Axelsen.


Viktor Axelsen merupakan musuh bebuyutan Ginting yang seringkali menjegal laju peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 dalam beberapa turnamen terakhir.


Pelatih Tunggal Putra Indonesia, Irwansyah mengungkapkan dirinya juga tidak mematok target tinggi kepada Ginting di turnamen BWF level 500 tersebut.


"Walaupun Viktor Axelsen enggak main, saya tetap enggak mau pasang target juara untuk Ginting. Saya sebagai pelatih enggak mau memasang target sementara ini," jelas Irwansyah mengutip detikSport, Selasa (5/7/2022).


"Sebab, biarkan saja Ginting bermain dengan relax, enjoy, dan semaksimal mungkin. Saya enggak mau membebani dia. Ada saatnya saya pasang target tapi bukan sekarang-sekarang ini," tandasnya.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : anthony ginting mualaf, anthony ginting wikipedia, anthony ginting ranking



Reponsive Ads