Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSSI: Pembakar Flare Akan Menimbulkan Ancaman Sanksi

  PSSI: Pembakar Flare Akan Menimbulkan Ancaman Sanksi bola.co.id -  PSSI melalui Ketua Divisi Pembinaan Suporter, Budiman Dalimunthe mengu...

 

PSSI: Pembakar Flare Akan Menimbulkan Ancaman Sanksi

bola.co.idPSSI melalui Ketua Divisi Pembinaan Suporter, Budiman Dalimunthe mengungkapkan bahwa kedepannya penonton pertandingan sepak bola yang membakar flare akan ditindak tegas. 


Hal ini bermula dari flare yang menyela ditengah pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam U-19 di Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022). Kejadian ini pun menuai kecaman banyak pihak.


"Saya belum cek, pelaku yang kemarin baru sekadar ditangkap dan diusir. Berikutnya kami akan ketemu dengan teman komunitas akan kami kasih peringatan, atau hukuman," ujar Budiman melansir detikSport, Selasa (5/7/2022).


Lebih lanjut, Budiman menambahkan pelaku pelanggaran tersebut justru akan merugi jika mengulang kesalahan yang sama. 


Pelaku diduga merupakan anggota dari suatu komunitas. Selain membuat malu komunitasnya, pelaku juga dapat terancam hukuman lewat undang-undang larangan mengganggu ketertiban umum.


"Kejadian berikutnya kami akan koordinasi dengan teman-teman pengamanan. Bisa diinformasikan juga ke semua tiket provider yang bekerja sama dengan PSSI atau sampai ke klub-klub juga," tegasnya.



( Gambar : Suaracom / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : flare, pssi, piala aff u-19



Reponsive Ads