Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertandingan di Liga Sierra Leone Jadi Sorotan Karena Skor 95-0 dan 91-1

Pertandingan di Liga Sierra Leone Jadi Sorotan Karena Skor 95-0 dan 91-1  bola.co.id -  Dua pertandingan divisi dua Liga Sierra Leone menj...

Pertandingan di Liga Sierra Leone Jadi Sorotan Karena Skor 95-0 dan 91-1 


bola.co.idDua pertandingan divisi dua Liga Sierra Leone menjadi sorotan usai skor akhir 95-0, sedangkan satu lagi 91-1. Dua laga ini mempertemukan Kahunla Rangers vs Lumbebu United dan Gulf FC vs Koquima Lebanon.


Dengan skor yang mencolok itu, Federasi Sepakbola Sierra Leone (SLFA) pun mencurigai indikasi pengaturan skor pada kedua pertandingan tersebut.


"Kami tak bisa diam dan melihat situasi memalukan semacam itu lewat begitu saja tanpa ada hukuman apapun. Kami akan meluncurkan investigasi dan menghukum mereka yang bertanggung jawab," jelas Presiden SLFA Thomas Daddy Brima melansir Detiksport, Rabu (6/7/22).


 Thomas juga menegaskan akan ada sanksi yang diberikan apabila memang terbukti terjadi pengaturan skor pada pertandingan tersebut.


"Mereka yang terbukti bersalah akan diproses sesuai hukum SLFA dan akan diserahkan ke komisi anti-korupsi negara ini," terang Brima.



( Gambar : Pixabay / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : sierra leone premier league



Reponsive Ads