Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pagar JIS Roboh, Begini Kata Anies Baswedan

Pagar JIS Roboh, Begini Kata Anies Baswedan bola.co.id -  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan komentarnya mengenai insiden paga...

Pagar JIS Roboh, Begini Kata Anies Baswedan


bola.co.idGubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan komentarnya mengenai insiden pagar pembatas Jakarta International Stadium (JIS) saat grand launching pada Minggu (24/7) malam. 


Anies menyebut bahwa robohnya pagar tersebut pada pertandingan Persija melawan Chonburi FC itu tidak mengganggu acara yang berlangsung.


“Pertandingan kemarin jadi bahan berharga untuk evaluasi kita semua, Jakpro, Jakmania, Pemprov DKI dan Persija,” ungkap Anies dalam akun Facebook miliknya melansir Republika, Senin (25/7).


Lebih lanjut, Anies mengatakan robohnya pagar itu kemungkina karena kerinduan The Jakmania yang tidak terbendung lagi setelah bertahun-tahun mendukung Persija di kandangnya sendiri. Ia pun meminta agar stadion ini tetap dijaga.


“Jaga kebanggaan tempat ini, dan tunjukkan kepada semua bahwa stadion ini bukan sekadar bangunan mahakarya, tapi suporternya teladan juga bagi semua,” tandasnya.



( Gambar : Instagram./@aniesbaswedan / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : JIS, pagar JIS roboh



Reponsive Ads