Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tempuh 120 Km Demi Balikkan Dompet, Manuel Neuer Buat Kesal Sopir Taksi

  Tempuh 120 Km Demi Balikkan Dompet, Manuel Neuer Buat Kesal Sopir Taksi bola.co.id -  Nama Manuel Neuer menjadi sorotan usai disebut pel...

 

Tempuh 120 Km Demi Balikkan Dompet, Manuel Neuer Buat Kesal Sopir Taksi


bola.co.idNama Manuel Neuer menjadi sorotan usai disebut pelit oleh seorang sopir taksi. Hal ini bermula dari kiper Bayern Munich tersebut meninggalkan dompetnya di taksi milik sang sopir yang bernama Hazir.


Melansir Sky Germany seperti diberitakan Detiksport pada Jumat (22/7/22), dompet milik Neuer tersebut berisi uang tunai sekitar 800 euro dan sejumlah kartu kredit.


Untuk mengembalikannya, sang sopir kebali mengunjungi tempat ia mengantar Neuer namun tidak ada. Ia juga pergi ke rumah pribadi Neuer yang alamatnya sesuai dengan KTP sebelum akhirnya mengembalikan barang itu kepada manajer Neuer.


Pengemudi itu mengaku telah menempuh perjalanan sekitar 120 kilometer untuk mengembalikan dompet milik sang kiper itu. Ia hanya diberi jersey sebagiai imbalan.


"Hadiah seperti ejekan. Saya punya empat anak," ujar sang sopir taksi.


Bedasarkan informasi Bild, sebuah tabloid Jerman, Hazir bisa mendapatkan sekitar 400 euro untuk perjalanan 120 kilometer demi mengembalikan dompet itu. Menurut aturan setempat, ia juga berhak memperoleh 34 euro untuk mengembalikan dompet dengan jumlah uang itu.



( Gambar : Twitter @FCBayern / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : manuel neuer cedera, bayern, manuel neuer transfermarkt




Reponsive Ads