Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selamat! Sadio Mane Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik Afrika 2022

  Selamat! Sadio Mane Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik Afrika 2022 bola.co.id -  Sadio Mane   kembali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika...

 

Selamat! Sadio Mane Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik Afrika 2022


bola.co.id Sadio Mane kembali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2022. Prestasi ini ia dapat usai berhasil membawa Timnas Senegal menjuarai Piala Afrika pertamanya pada awal tahun ini.


Mane menyampaikan bahwa penghargaan ini ia dedikasikan kepada para pemuda Senegal. Ianjuga merasa terhormat karena telah menerima penghargaan ingin kembali.


"Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk kaum muda Senegal. Sungguh suatu kehormatan bisa memenangi penghargaan ini," ungkap Mane mengutip Reuters seperti diberitakan Suaracom.


Sebelumnya, Mane juga meraih gelar yang sama pada tahun 2019 lalu. Sehingga ini menjadi kali kedua bagi pemain Bayern Munich tersebut meraih gelar tersebut.


Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF) memang tidak memberikan penghargaan individual prestisius ini selama dua tahun terakhir.


Mane menyisihkan pemain Timnas Mesir, Mohamed Salah yang merupakan mantan rekan satu timnya di Liverpool, juga pemain Senegal lain yakni kiper Chelsea, Edouard Mendy.



( Gambar : Twitter @LFC / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : sadio mane pacarsadio mane tim saat inisadio mané wikipedia


Reponsive Ads