Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sebastien Haller Menderita Tumor Testis

  Sebastien Haller Menderita Tumor Testis bola.co.id -  Pemain baru Borussia Dortmund, Sebastien Haller dikabarkan mengidap tumor testis. H...

 

Sebastien Haller Menderita Tumor Testis

bola.co.idPemain baru Borussia Dortmund, Sebastien Haller dikabarkan mengidap tumor testis. Hal ini diketahui usai klub bola itu memulangkan sang pemain dari tur pramusim di Swiss usai mengeluh sakit.


"Penyerang Pantai Gading berusia 28 tahun itu mengeluh kurang enak badan setelah latihan Senin pagi," bunyi pernyataan Dortmund dalam situs resminya melansir Detiksport, Rabu (20/7/22).


Vonis penyakit tersebut didapat usai melakukan serangkaian pemeriksaan medis. Usai didiagnosis tumor testis, Haller juga akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.


"Setelah menjalani beberapa kali pemeriksaan medis yang menyeluruh sepanjang hari, ditemukan adanya tumor testis. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan di fasilitas medis spesialis dalam beberapa hari mendatang," lanjutnya.


Haller sendiri turut menjadi bagaian dalam tur pramusim Dortmund ke Swiss. Namun, dengan kondisinya ia pun harus pulang ke Jerman guna menjalanlan proses penyembuhan.



( Gambar : Twitter @Football_Tweet / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Sebastien Haller, tumor testis




Reponsive Ads