Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Catat Tanggalnya! MotoGP 2023 Bakal Digelar di Sirkuit Algarve Portugal

Catat Tanggalnya! MotoGP 2023 Bakal Digelar di Sirkuit Algarve Portugal Bola.co.id -  Federasi Balap Motor Internasional (FIM) mengumumkan...


Catat Tanggalnya! MotoGP 2023 Bakal Digelar di Sirkuit Algarve Portugal


Bola.co.id - Federasi Balap Motor Internasional (FIM) mengumumkan bahwa MotoGP 2023 akan digelar di Sirkuit Algarve, Portugal. Sehingga pembukaan ajang balap dunia itu batal digelar di Sirkuit Losail, Qatar seperti rencana awal.


FIM juga mengonfirmasi MotoGP 2023 akan dilaksanakan pada 24-26 Maret 2023. Namun untuk kalender resmi MotoGP 2023 akan segera dirilis nantinya.


“Grand Prix Portugal akan menjadi acara pertama Kejuaraan Dunia FIM MotoGP 2023, dengan Autodromo Internacional do Algarve yang menakjubkan akan menjadi tuan rumah pembuka musim dari 24 hingga 26 Maret 2023,” bunyi keterangan MotoGP di situr resminya melansir Okezone Sports, Rabu (3/8/2022).


Ini merupakan kali pertama bagi Portugal didaulat sebagai tuan rumah penyelenggaraan MotoGP. Selain itu gelaran ini akan menjadi pembuka musim ketiga yang diadakan di Eropa dalam lebih dari tiga dekade.


“Ini juga akan menjadi pertama kalinya Portugal menjadi tuan rumah balapan pertama tahun ini, dengan ekspektasi menjelang musim baru ditetapkan untuk mencapai kecepatan penuh di Algarve sebagai debut grid dengan warna dan mesin baru mereka, dan trofi pertama balapan. musim diberikan,” jelasnya.



( Gambar : Twitter @MotoGP / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : MotoGP 2023, Portugal


Reponsive Ads