Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gunakan Nomor 14 di Spurs, Perisic Minta Izin ke Modric

Gunakan Nomor 14 di Spurs, Perisic Minta Izin ke Modric Bola.co.id -  Tottenham Hotspur belum lama ini resmi menggaet Ivan Perisic . Ini m...

Gunakan Nomor 14 di Spurs, Perisic Minta Izin ke Modric


Bola.co.id - Tottenham Hotspur belum lama ini resmi menggaet Ivan Perisic. Ini menandakan pria berusia 33 tahun akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Antonio Conte.


Sebelum memutuskan untuk gabung dengan Tottenham, Perisic juga meminta pendapat para pemain asal Kroasia yang pernah bermain di Tottenham seperti Luka Modric, Vedran Corluka, Niko Kranjcar, dan Stipe Pletikosa.


"Pertama-tama saya bicara dulu dengan manajer, lalu setelahnya saya menelepon Luka," kata Ivan Perisic di Mirror seperti diberitakan Detiksport, Kamis (4/8/22).


"Saya bilang ada peluang gabung ke bekas klubnya dan dia bilang hal-hal positif soal klub. Dia terbiasa bermain di stadion lama mereka dan berlatih di markas klub yang lama, tapi segalanya begitu baru di sini sekarang, semuanya lebih baik, dan lebih modern." ungkapnya.


Tak hanya itu, Perisic juga meminta izin kepada Modric untuk mengenakan nomor 14. Karena angka tersebut selama ini identik dengan Modric.


"Kami mengenakan nomor yang sama (14). Saya sempat meminta izin kepadanya dan dia bilang 'Oke, silakan ambil', dan ya menyenangkan rasanya," tandasnya.



( Gambar : Twitter @Inter_n / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Tottenham Hotspur, Ivan Perisic, Luka Modric




Reponsive Ads