Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Darryn Binder Tak Sabar Balapan di MotoGP Inggris 2022

Darryn Binder Tak Sabar Balapan di MotoGP Inggris 2022 Bola.co.id -  Pembalap WithU Yamaha RNF, Darryn Binder mengungkapkan rasa antusias...

Darryn Binder Tak Sabar Balapan di MotoGP Inggris 2022


Bola.co.id - Pembalap WithU Yamaha RNF, Darryn Binder mengungkapkan rasa antusiasnya menjelang gelaran MotoGP Inggris 2022. Ajang balap ini akan dilaksanakan di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini. 


"Saya sangat bersemangat untuk kembali balapan dan memulai paruh kedua musim ini. Ini adalah jeda yang sangat bagus, sembilan balapan tersisa," jelas Binder mengutip Motorcycle Sports melansir Sindonews, Kamis (4/8/2022).


Semangat Binder muncul karena Sirkuit Silverstone merupakan lintasan favoritnya. Walau cuaca di sirkuit itu buruk namun hal ini tidak menjadi masalah besar. Bahkan, ia tak sabar untuk segera memulai balapan.


"Saya sangat menikmati Silverstone di masa lalu, ini trek yang bagus. Terkadang cuaca bisa sedikit rumit, tapi saya tak sabar untuk naik motor MotoGP dan memulai paruh kedua musim," lanjutnya.


Sebagai informasi, Binder menjalani paruh pertama yang sulit di balapan motor paling terkenal di dunia tersebut. 


Diantara 11 balapan yang telah digelar, ia baru mengoleksi 10 poin dan duduk di posisi 21 pada klasemen sementara, sama persis dengan poin yang didapat rekan setimnya, Andrea Dovizioso.



( Gambar : Twitter @DarrynBinder40 / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Darryn Binder, MotoGP 2022

Reponsive Ads