Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kontrak Cesar Azpilicueta di Chelsea Resmi Diperpanjang Kontrak di Chelsea

Kontrak Cesar Azpilicueta di Chelsea Resmi Diperpanjang Kontrak di Chelsea Bola.co.id -  Pemain sepak bola Cesar Azpilicueta resmi memperp...

Kontrak Cesar Azpilicueta di Chelsea Resmi Diperpanjang Kontrak di Chelsea


Bola.co.id - Pemain sepak bola Cesar Azpilicueta resmi memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Kontrak baru Azpilicueta bersama Si Biru berdurasi dua tahun hingga 2024.


Pemain asal Spanyol ini mengaku senang usai kontraknya bersama Chelsea diperpanjang. Pada musim panas ini Azpilicueta menjadi salah satu pemain incaran Barcelona.


"Saya sangat senang bisa memperpanjang masa di Chelsea, rumah saya. Hampir 10 tahun sejak saya tiba pertama kali dan gabung klub, jadi saya sangat merasakan cinta di sini dan sangat antusias untuk proyek baru yang kami bangun," ungkap Azpilicueta mengutip Sky Sports melansir Detiksport, Jumat (5/8/22).


Azpilicueta juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Chelsea karena sudah memberi kesempatan untuk tetap bermain dengan jersey berwarna biru itu.


"Saya ingin berterima kasih kepada (para pemilik Chelsea) Todd (Boehly) dan Behdad (Eghbali) karena telah memberikan kesempatan untuk melanjutkan perjalanan di klub menakjubkan ini dan saya tak sabar meneruskan petualangan kami." tuturnya.


"Saya kapten yang sangat bangga dan berharap kami bisa berbagi banyak memori bagus bersama," katanya.



( Gambar : Twitter @@CesarAzpi / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Cesar Azpilicueta 


Reponsive Ads