Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Usai Kalahkan RANS Nusantara, Bali United Bakal Hadapi Arema

Usai Kalahkan RANS Nusantara, Bali United Bakal Hadapi Arema Bola.co.id - Bali United berhasil menang saat bertanding melawan RANS Nusanta...

Usai Kalahkan RANS Nusantara, Bali United Bakal Hadapi Arema


Bola.co.id - Bali United berhasil menang saat bertanding melawan RANS Nusantara FC. Bali United lebih unggul tipis dengan skor akhir 3-2. 


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyampaikan rasa terima kasih kepada para suporter yang telah mendukung tim asuhannya tersebut.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada suporter yang sudah datang di Stadion untuk memberikan semangat untuk para pemain. Selain itu saya menilai tiga gol yang didapatkan kami sangat bagus untuk para pemain, agar lebih percaya diri di pertandingan ke depan," ujarnya melansir Sportstars.id, Jumat (5/8/2022).


Cugurra menyebut kemenangan ini menjadi modal penting bagi timnya untuk tampil di pertandingan berikutnya. Dimana pada pertandingan selanjutnya Bali United akan berhadapan dengan Arema FC.


"Kemenangan ini sangat penting buat kami untuk melawan Arema. Suporter Arema juga datang mudah-mudahan suporter Bali bisa datang juga," sambungnya.


Bali United akan bertanding melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu (13/8) pukul 20.30 WIB.



( Gambar : Twitter @BaliUtd / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Bali United 


Reponsive Ads