Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ni Nengah Widiasih Telah Diangkat Jadi PNS, Kini Fokus Latihan Demi Tampil di Paralimpiade 2024

Ni Nengah Widiasih Telah Diangkat Jadi PNS, Kini Fokus Latihan Demi Tampil di Paralimpiade 2024 Bola.co.id -  Ni Nengah Widiasih mendapat...

Ni Nengah Widiasih Telah Diangkat Jadi PNS, Kini Fokus Latihan Demi Tampil di Paralimpiade 2024





Bola.co.id - Ni Nengah Widiasih mendapat penghargaan dan kesetaraan sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) di Lingkungan Kemenpora untuk atlet berprestasi baik difabel dan non difabel.


Atlet berusia 29 tahun itu juga meyampaika rasa terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali atas penghargaan tersebut.


"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Pak Menpora Amali atas penghargaan ini. Diangkat sebagai PNS ini saja sudah merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami," tutur Ni Nengah dikutip dari laman resmi Kemenpora, (11/8/2022).


Kini Ni Nengah Widiasih mengatakan bahwa dirinya tengah fokus berlatih demi mengejar mimpi untuk dapat tampil di Paralimpiade 2024.


"Saya masih ingin terus mengejar mimpi dan masih latihan di pelatnas. Masih banyak kedepan kualifikasi-kualifikasi yang akan diikuti untuk persiapan bertanding di Paralimpiade Paris 2024 mendatang," lanjutnya.


Ia berharap prestasi yang telah ia raih mampu menjadi contoh dan semangat bagi para juniornya nanti di masa mendatang. 



( Gambar : PABBSI / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Ni Nengah Widiasih, Paralimpiade 2024


Reponsive Ads