Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Unik! metode di mana Gareth Southgate memilih anggota tim Piala Dunia Inggris pada tahun 2022.

Bola.co.id - Dalam persiapan untuk Piala Dunia 2022, manajer Inggris Gareth Southgate telah menyebutkan daftar terakhirnya.  Namun, ia memil...





Bola.co.id - Dalam persiapan untuk Piala Dunia 2022, manajer Inggris Gareth Southgate telah menyebutkan daftar terakhirnya. 
Namun, ia memiliki pendekatan baru dan kontrakultural untuk memutuskan apakah akan mengirim timnya ke Qatar atau tidak.

Tampaknya para pemain yang membantu The Three Lions mencapai semifinal Piala Dunia  pada 2018 dan final Kejuaraan Eropa pada 2020 akan tetap berada di skuad di bawah Gareth Southgate. 

Ini berarti mereka akan tetap berada di daftar Three Lions untuk Piala Dunia FIFA 2022.

Oleh karena itu, daftar 26 terakhir The Three Lions tidak akan berisi banyak nama yang tidak terduga. 

Tiga kiper lainnya—Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Newcastle), dan Aaron Ramsdale (Arsenal)—malah berada di bawah mistar.

Setelah itu, empat pemain belakang Trent Alexander-Arnold (Liverpool), John Stones (Manchester City), John Stones (Tottenham), Eric Dier (Tottenham), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle), Conor Coady (Everton), Ben White (Arsenal), dan John Stones (Manchester City). 


Setelah itu, di atas, ada Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Mason Mount (Chelsea), Conor Gallagher (Chelsea), Declan Rice (West Ham), Jordan Henderson (Liverpool), dan Kalvin Phillips (Manchester City).

James Maddison (Leicester), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester  City), Harry Kane (Tottenham), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Chelsea), Callum Wilson (Newcastle), dan Marcus Rashford (Manchester United) semuanya akan berkontribusi pada serangan (Man United).

Kamis, 10 November 2022, adalah hari yang disukai Gareth Southgate. 

Beberapa jam sebelum pertandingan Liga Premier sebelumnya, para pemain dan pelatih bertemu. 

Setelah itu, pada Selasa (15/11/2022), Inggris akan terbang ke Qatar, di mana mereka akan memainkan pertemuan pertama mereka enam hari kemudian, pada 21 November.
Dengan ukuran daftar yang dinaikkan dari 23 menjadi 26, Gareth Southgate memiliki lebih banyak pemain untuk mengambil risiko pada tingkat kebugaran mereka. 

Persiapan serupa dilakukan untuk starter Euro 2020 Harry Maguire dan Jordan Henderson olehnya.

Namun, tampaknya manajer The Three Lions itu hanya akan menggunakan sebagian kecil pemain yang bersiaga. 

Menurut The Sun, Gareth Southgate mengatakan, "Saya tidak akan berharap terlalu banyak yang dibutuhkan dalam daftar siaga karena, pada saat itu, kami harus memiliki gambaran yang cukup jelas, kecuali untuk pertandingan terakhir."

Itu tergantung pada beberapa pertandingan lain, tetapi kami akan berlatih hari itu," kata Gareth Southgate.

Panggilan telah dibuat untuk memanggil kembali Marcus Rashford, yang belum bermain untuk Inggris sejak melewatkan penalti di final Euro 2020, dan untuk memasukkan pemain dalam bentuk seperti gelandang Leicester James Maddison. 

Meskipun demikian, ia berharap bahwa permainannya yang kuat untuk Manchester United akan memberinya tempat di tim nasional.

Sangat menarik bahwa Gareth Southgate memberi tahu pemain yang pergi ke Qatar hampir dua jam sebelum pengumuman resmi.



Reponsive Ads