Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sabtu 26 November 2022 : Tunisia vs Australia Berakhir 0-1

Bola.co.id -  Laga antara Tunisia vs Australia di putaran Grup D Piala Dunia 2022 paa Sabtu Sore, 26 November yang berlangsung di Stadion ...




Bola.co.id - Laga antara Tunisia vs Australia di putaran Grup D Piala Dunia 2022 paa Sabtu Sore, 26 November yang berlangsung di Stadion Al Janoub di menangkan oleh Australia. Tunisia harus mengakui keunggulan Timnas Australia dengan perolehan skor 0-1 dalam matchday 2 Piala Dunia 2022.

Sejumlah kesempatan untuk saling menyerang sama – sama di miliki oleh Timnas Tunisia maupun Australia. Australia bermian relatif lebih agresif pada babak pertama terbukti dengan inisiatifnya menyerang pertahanan Tunisia.

Memasuki menit ke-23, Mitchell Duke berhasil melahirkan gol pertama untuk Australia. Aksi Craig Goodwin menggiring bola dari sisi kiri lapangan diakhiri dengan kiriman bola ke depan gawang Australia dan diterima dengan baik oleh Mitchell Duke melalui sundulan dan membuat Australia unggul 1-0 atas Tunisia.

Melihat ketertinggalan tim nya, Tunisia terlihat berusaha tampil lebih agresif. Beberapa serangan berhasil di luncurkan kearah gawang Australia. Namun di menit ke 55 sebuah kesempatan kembali hadir untuk Australia. Goodwin menerima bola dari Irvine di sisi kiri, dimana pertahanan Tunisia sednag renggang. Bola tersebut dikirim ke tengah, sayangnya tak ada yang menyambut kiriman tersebut.

Memasuki menit ke-72, penjaga gawang Australia Mat Ryan harus dua kali mengamankan bola dari serangan Youssef Msakni. Serangan pertama berhasil ia tepis dan serangan kedua masih mampu ia tangkap sembari menjatuhkan tubuh.

Di menit – menit terakhir, Naim Sliti pemain Timnas Tunisia masih tetap berusaha memberikan serangan ke arah gawang lawan. Tak lama berselang, Wahbi Khazri masih melakukan serangan terhadap gawang Australia yang masih tepat mengenai penjaga gawang Australia.

Usaha untuk menyamakan skor masih tetap dilakukan oleh Timnas Tunisia, termasuk di periode enam menit injury time. Tak ada lagi gol tercipta. Australia menang 1-0 atas Tunisia.

Tunisia: Aymen Dahmen Montassar Talbi, Yassine Meriah, Dylan Bronn, Mohamed Drager, Ali Abdi, Aissa Laidouni, Ellyes Skhiri, Naim Sliti, Issam Jebali, Youssed Msakni.

Australia: Mat Ryan “Fran Karacic, Harry Souttar, Kye Rowles, Aziz Behich; Aaron Mooy, Jackson Irvine, Riley McGree; Mat Leckie Mitchell Duke, Craig Goodwin


Reponsive Ads