Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PREDIKSI PIALA DUNIA 2022 ; DUEL SPANYOL VS JERMAN 28 NOVEMBER 2022

Bola.co.id -  Pertandingan Piala Dunia 2022 Spanyol Akan Bertemu Dengan  Jerman Di Stadion Al-Bayt ,Senin 28 November 2022 Pukul 02:00 WIB...




Bola.co.id - Pertandingan Piala Dunia 2022 Spanyol Akan Bertemu Dengan  Jerman Di Stadion Al-Bayt ,Senin 28 November 2022 Pukul 02:00 WIB

Pertemuan Antara Spanyol Vs Jerman diprediksi akan berlangsung menegangkan karena kan menjadi ajang balas dendam Jerman pada Spanyol setelah  kekalahannya melawan  Spanyol Di Semi Final Piala Dunia 2010 Di Afrika Selatan dengan skor Jerman 0 – 1 Spanyol dan pada UEFA National League Pada 18 November 2020  Spanyol 06 – 0 Jerman. Hasil Kekalahan Tersebut membuat Tim Jerman mengalami kekalahan dengan skor sangat memalukan untuk pertama kalinya sejak 89 tahun terakhir.

Pada matchday2 Grup EmPiala Dunia 2022, nampaknya Spanyol akan lebih diunggulkan. Pasalnya Spanyol berpesta gol 7-0 atas Kosta Rika. Sedangkan tanpa di duga – duga, Jerman malah dikalahkan oleh Jepang dengan skor 1-2. Adanya kemenangan tersebut, Spanyol masih mantap menduduki puncak Klasemen Grup E dengan 3 poin. Berbeda hal nya dengan Jerman yang sama sekali belum mendapatkan poin.

Diketahui pelatih Jerman yakni Hansi Flick pada saat wawancara jumpa pers  menengaskan bahwa tim nya memiliki kualitas yang baik untuk mengalahkan Spanyol yang tengah On Fire pada pertandingan Piala Dunia 2022.

 Saat Ini Jerman diperkuat oleh 2 orang pemain andalan yaitu Munchen Joshua Kimmich Dan Leroy Sane yang diprediksi akan menjadi kunci permainan pada pertandingan nanti Dan ditambah dengan adanya Jamal Musiala ,yang merupakan bintang muda Munchen yang sedang naik daun.

Permainan Spanyol yang dikoordinir anak – anank muda sepeerti Gavi dan Pedri begitu meyakinkan.  Sementara Jerman, mengingat pada duel pertamanya nampaknya menjadi sulit untuk mengembangkan permainan. Jerman akan tetep kukuh beradaa di Piala Dunia 2022, dan Jerman pun juga akan menunjukkan generasi baru yang juga layak tampil di papan atas dunia.

Dari persiapan pelatih dan tim Jerman pada piala Dunia 2022 melawan Spanyol ini bisa di prediksikan Spanyol akan kalah telak dari Jerman dengan skor prediksi Jerman 3 – 1 Spanyol.

 


Reponsive Ads