Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Inggris Melawan Amerika.

Bola.co.id -  Timnas Inggris sangat dijagokan menang atas timnas Amerika Serikat karena meraih hasil memukau pada pertandingan pertama Gru...




Bola.co.id - Timnas Inggris sangat dijagokan menang atas timnas Amerika Serikat karena meraih hasil memukau pada pertandingan pertama Grup B kontra timnas Iran.Timnas Inggris membekuk Iran dengan skor 6-2. Adapun Amerika Serikat sekadar bermain seri 0-0 melawan timnas Wales pada partai pertamanya di Grup B. Namun, Inggris justru kesulitan menumbangkan Amerika Serikat dan mesti menerima hasil imbang 0-0.

Kedua tim ini sebenarnya sudah menunjukkan penampilannya yang sangat apik pada pertandingan babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al-Bayt Sabtu (26/11/2022). Meskipun keduanya menpilkan performa nya dengan optimal, tak satupun diantaranya yang mampu berubah menjadi gol.

Dibabak pertama,Tim asuhan Gareth Southgate langsung mengambil inisiatif serangan terhadap tim lawan Amerika Serikat. Tak hanya berpangku tangan, tim asuhan Gregg Berhalter, Amerika Serikat juga melawan tekanan Inggris. Serangan balik diberikan kepada Inggris.

Prtahanan kedua tim nyatanya masih cukup solid sampai menit ke-30. Belum satupun gol hadir dalam pertandingan ini. hingga memasuki akhir laga, Amerika Serikat nyaris unggul atas Inggris. Amrika Serikat terus – menerus menyerang Inggris , namun ttetap saja Amerika Serikat masih belum mampu menyerangkan bola ke gawang lawan.

Berlanjut pada babk kedua, tempo laga pada awal babak kedua cukup sedang. Lantaran, Inggris dan Amerika Serikat belum menampilkan permainan yang ngotot.

Inggris terus meningkatkan tempo laga. Kondisi itu tanda tim tersebut mulai gigih bermain cepat dan berupaya membangun serangan.Kedua tim tampaknya sudah membaca kekuatan masing-masing. Oleh dikarenakan, skema menyerang kedua tim sangat mudah diputuskan satu sama lainya.

Sampai menit ke-75 belum ada gol pun yang tercipta. Padahal, kedua tim satu sama lainnya beberapa kali punya peluang emas.

Menjelang akhir laga tempo pertandingan malah cukup tinggi. Pasalnya, Inggris dan The Yanks -julukan Amerika Serikat- cukup agresif dalam membangun serangan. Sampai akhir babak kedua skor tidak berubah. The Three Lions ditahan imbang Amerika Serikat dengan skor 0-0.


Reponsive Ads