Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Neymar Akan Absen Pada Laga Menghadapi Swiss

Bola.co.id -  Keadaan yang tidak mengenakkan harus dialami Neymar ketika sejumlah supporter timnas Brasil malah senang atas cedera yang di...




Bola.co.id - Keadaan yang tidak mengenakkan harus dialami Neymar ketika sejumlah supporter timnas Brasil malah senang atas cedera yang dialami oleh Brasil. Raphina sang rekan lantas membongkar fakta tersebut.

Dalam Instasory yang diunggah oleh Raphina, Raphina mengatakan bahwa sejumlah suporter Brasil ‘tidak pantas’ mendapatkan bakat seorang Neymar. Kemudian dia juga menuliskan “Fans Argentina memperlakukan Messi seperti Dewa. Fans Portugal memperlakukan CR7 seperti raja. Fans Brasil mendorong Ney untuk mematahkan kakinya,” tulis Raphinha di instagram story.

“Betapa menyedihkan. Kesalahan terbesar dalam karier Ney adalah lahir di Brasil. Negara ini tidak pantas untuk mendapatkan bakat dan sepak bola Neymar,” sambung mantan peman Leeds United tersebut.

Neymar Jr dikonfirmasi mengalami cedera ligament atau engkel usai melakoni pertandingan perdana Grup G Piala Dunia 2022 melawan Serbia pada Jumat (25/11/22) dini hari WIB. Berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Neymar Jr yang bermain sejak menit awal, kemudian mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya karena berulang kali menjadi korban pelanggaran.

Setelah pemeriksaan intensif, Dokter medis timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, mengatakan bahwa Neymar membutuhkan perawatan intens dan harus absen di laga melawan Swiss dan Kamerun. Mengalami nasib Pilu, Neymar Jr sempat membagikan curahan hatinya melalui instagram pribadi yang menggambarkan bahwa dia tidak akan menyerah dengan keadaan.

Dalam tulisannya di Instagram, Neymar menuliskan

“Jika Tuhan memberikan saya kesempatan untuk memilih di negara mana akan dilahirkan, tentu saja Brasil.  Saya tidak menjalankan apa yang saya mau di kehidupan ini dengan mudah,” tulis Neymar.

“Namun saya selalu harus mengejar impian dan tujuan saya. Jangan pernah berdoa untuk hal hal yang jahat kepada siapa pun,”lanjutnya.

 

“Saya yakin saya akan memiliki kesempatan untuk kembali. Karena saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu negara saya, rekan tim saya dan diri saya sendiri,” tulis Neymar.

 


Reponsive Ads