Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Belgia vs Maroko : Maroko Bekuk Belgia 2-0

Bola.co.id -  Pertandingan yang digelar di Stadium Ahmad bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Qatar berakhir dengan skor 0-2, menjadi hasil akhir b...




Bola.co.id - Pertandingan yang digelar di Stadium Ahmad bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Qatar berakhir dengan skor 0-2, menjadi hasil akhir babak kedua duel Timnas Belgia vs Maroko. Live skor hasil akhir babak kedua 0-2 pada penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 dari kedua negara ini menampilkan pertandingan yang cukup seru.

Kemenangan timnas Maroko itu berkat Abdelhamid Sabiri yang berhasil memanfaatkan tendangan bebas. Alhasil, gawang Belgia berhasil dijebol pada menit 73. Kemudian pada menit ke 92, Maroko kembali berhasil menambah golnya ke gawang Belgia. Gol kedua itu dicetak oleh Zakaria Aboukhlal.

Di menit ke 5 serangan Belgia menghasilkan peluang. Peluang ini tercipta melalui kerjasama antara Eden Hazard, Thorgan Hazard dan Michy Batshuayi. Penguasaan bola di pegang kendali oleh Belgia. Keadaan ini enyulitkan Maroko untuk menyerang pertahanan Belgia.

Belgia mendapat tendangan bebas di sisi kiri. Namun bola tendangan Kevin De Bruyne mendarat di atas gawang. Maroko sempat membobol gawang Belgia lewat tendangan bebas Ziyech dari sisi kanan. Namun, setelah mengecek VAR, wasit menganulir gol tersebut karena offside. Meski begitu, tim Afrika Utara itu terus maju dan mendapat hadiah ketika gelandang Abdelhamid Sabiri menghasilkan tendangan bebas pada menit ke-79 untuk membawa timnya unggul.

Penyerang Zakaria Aboukhlal membuat kedudukan menjadi 2-0 dengan golnya pada masa injury time untuk membawa Maroko kini mengumpulkan empat poin setelah dua pertandingan. Kanada dan Kroasia baru bermain setelah laga ini. Dengan kemenangan ini, Maroko untuk sementara naik ke puncak klasemen Grup F dengan empat poin, unggul satu angka atas Belgia. Sementara itu, Kroasia, yang baru akan bertanding lawan Kanada, baru mengumpulkan satu angka .


Reponsive Ads