Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cedera, Pratama Arhan Diragukan Tampil Melawan Kambodja

https://www.instagram.com/p/CMRz5QXMrft/?utm_source=ig_web_copy_link Bola.co.id -  Menjelang pertandingan antara Indonesia vs Kambodja dala...

https://www.instagram.com/p/CMRz5QXMrft/?utm_source=ig_web_copy_link


Bola.co.id
Menjelang pertandingan antara Indonesia vs Kambodja dalam laga Piala AFF 2022, Pratama Arhan malah mengalami cedera. Latihan yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Senayan pada Selasa (20/12/2022), terpantau Arhan tak bergabung dengan grup besar timnas Indonesia.

Pratama Arhan tampak latihan ditempat terpisah, ia hanya berlari mengelilingi lapangan sedangkan rekan – rekannya latihan di stadion utama. Latihan Garuda ini dilaksanakan untuk persiapan menghadapi Kamboja dalam pertandingan putaran Grup A Piala AFF 2022 pada hari Jumat, 23 Desember 2022 mendatang.

Sementara itu, Shin Tae Yong selaku pelatih Timnas Indonesia juga mengatakan tentang keadaan Pratama Arhan yang memang sedang kurang baik. Shin Tae Yong menuturkan bahwa cedera yang dialami Pratama Arhan bukanlah sebuah cedera yang serius. Masih ada peluang untuk Arhan turun ke lapangan berpartisipasi melawan Kamboja.

Meski dikatakan bukan cedera yang serius, pelatih Shin Tae Yong juga mengatakan bahwa Pratama Arhan belum tentu dimainkan saat Timnas Indonesia melawan Timnas Kamboja pada Jumat (23/12/2022) di Stadion Utama Gelora ung Karno.

Menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri untuk Timnas Indonesia apabila Pratama Arhan tak ikut bermain dalam laga tersebut. Itu karena Pratama Arhan dikenal dengan lemparan roket yang seringkali mengecoh pertahanan lawan.

Dalam putaran Grup A, indonesia tergabung bersama Thailand, kamboja, Filipina dan Brunei Darussalam.





Reponsive Ads