Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Klasemen Sementara Piala AFF 2022

Bola.co.id - Pertandingan Piala AFF 2022 telah dimulai sejak 20 Desember lalu, dan empat pertandingan sudah dilaksanakan. Pertandingan pert...



Bola.co.id
- Pertandingan Piala AFF 2022 telah dimulai sejak 20 Desember lalu, dan empat pertandingan sudah dilaksanakan. Pertandingan pertama terjadi pada putaran Grup A yang mempertemukan antara Kamboja vs Filipina di hari Selasa (20/12/2022). Dalam pertandingan tersebut, Filipina di bantai oleh Kamboja dengan skor 3-2.

Pada hari yang sama, ada juga pertandingan masih dari Grup A yakni Brunei Darussalam melawan Thailand. Pada duel ini Brunei Darussalam kalah telak dari Thailand dengan skor 5-0.

Hasil pertandingan tersebut mampu mengantarkan Kamboja dan Thailand menduduki dua posisi teratas pada klasemen Piala AFF 2022 Grup A, sementara Filipina dan Brunei Darussalam menduduki dua posisi terakhir.

Diantara keempat tim tersebut, masih ada Indonesia yang belum bertanding dengan siapapun. Indonesia dijadwalkan akan bermain menghadapi Kamboja pada hari Jumat (23/12/2022) mendatang.

Disisi lain, pada putaran Grup B Piala AFF 2022 sudah melangsungkan pertandingan yang mempertemukan Myanmar vs Malaysia serta Laos vs Vietnam pada Rabu (21/12/2022).

Duel yang mempertemukan Myanmar vs Malaysia di menangkan oleh Malaysia dengan skor 1-0. Sedangkan laga antara Laos vs Vietnam dimenangkan oleh Vietnam dengan skor 6-0. Pada Grub B ada timnas Singapura yang belum bertanding dalam Piala AFF 2022.





Reponsive Ads