Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tm-tim nasional sepak bola dari seluruh dunia yang terpilih melalui babak kualifikasi Piala Dunia

Bola.co.id - Piala Dunia adalah turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia yang diadakan setiap empat tahun sekali oleh FIFA (Fédération...



Bola.co.id - Piala Dunia adalah turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia yang diadakan setiap empat tahun sekali oleh FIFA (Fédération Internationale de Football Association). Turnamen ini diikuti oleh tim-tim nasional sepak bola dari seluruh dunia yang terpilih melalui babak kualifikasi.

Piala Dunia pertama kali diadakan pada tahun 1930 di Uruguay dan sejak saat itu diadakan setiap empat tahun. Turnamen ini terdiri dari 32 tim yang bertanding satu sama lain dalam sistem gugur sampai tersisa satu tim juara. Tim yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan final akan meraih gelar juara Piala Dunia.

Beberapa tim sepak bola terkuat yang pernah meraih gelar juara Piala Dunia di antaranya adalah Brazil, Argentina, Uruguay, Italia, dan Jerman. Tim-tim ini memiliki banyak fans yang setia dan sering meraih prestasi yang baik di Piala Dunia.

Piala Dunia adalah turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia yang diadakan setiap empat tahun sekali oleh FIFA (Fédération Internationale de Football Association). Selama bertahun-tahun, banyak tim yang berhasil meraih gelar juara Piala Dunia. Berikut adalah beberapa tim yang pernah meraih gelar juara Piala Dunia:

Brazil: merupakan tim sepak bola yang berbasis di Brazil. Brazil merupakan tim sepak bola terkuat di dunia dan telah meraih gelar juara Piala Dunia sebanyak 5 kali (1958, 1962, 1970, 1994, 2002).

Argentina: merupakan tim sepak bola yang berbasis di Argentina. Argentina merupakan tim sepak bola terkuat di dunia dan telah meraih gelar juara Piala Dunia sebanyak 2 kali (1978, 1986).

Uruguay: merupakan tim sepak bola yang berbasis di Uruguay. Uruguay merupakan tim sepak bola terkuat di dunia dan telah meraih gelar juara Piala Dunia sebanyak 2 kali (1930, 1950).

Italia: merupakan tim sepak bola yang berbasis di Italia. Italia merupakan tim sepak bola terkuat di dunia dan telah meraih gelar juara Piala Dunia sebanyak 4 kali (1934, 1938, 1982, 2006).

Jerman: merupakan tim sepak bola yang berbasis di Jerman. Jerman merupakan tim sepak bola terkuat di dunia dan telah meraih gelar juara Piala Dunia sebanyak 4 kali (1954, 1974, 1990, 2014).




Reponsive Ads