Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Piala AFF 2022 : Prediksi Indonesia vs kamboja

(Timnas Kamboja tiba di Indonesia) https://www.instagram.com/p/CmdNDwXJ63u/?hl=id Bola.co.id -  Pada matchday kedua Grup A Piala AFF 2022 y...

(Timnas Kamboja tiba di Indonesia)
https://www.instagram.com/p/CmdNDwXJ63u/?hl=id

Bola.co.id
-  Pada matchday kedua Grup A Piala AFF 2022 yang mempertemukan Timnas Indonesia dan Timnas Kamboja akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/2022).

Pada laga pembuka Piala AFF 2022 pada 20 Desember lalu, Kamboja memulai debutnya dengan baik. Mereka menang dengan skor 3-2 atas Filipina di kandang sendiri. Sementara untuk Indonesia, jadwal duel dengan Kamboja pada Jumat mendatang merupakan pertandingan pertama di Piala AFF 2022.

Performa Indonesia bisa dikatakan lebih unggul dibandingkan dengan Kamboja. Meskipun demikian, Kamboja telah menciptakan kemajuan penting untuk beberapa waktu terakhir. Salah satunya yaitu sukses Visakha mengalahkan Bali United di piala AFC. Sejumlah pemain Visakha menjadi pilar Kamboja pada Piala AFF. Mereka adalah Reung Bunheing, Sa Ty, Keo Soksela dan Tes Sambath.

Indonesia menang atas Kamboja dengan skor 4-2 pada Piala AFF 2020 lalu. Sepanjang tujuh laga melawan Kamboja, Indonesia belum pernah kalah.

Timnas Indonesia memiliki lini yang cukup mumpuni. Pada lima laga terakhir, Skuad Garuda hanya gagal sekali menciptakan gol. Namun, Kamboja juga memiliki kepercayaan diri yang baik dan memiliki serangan balik yang cukup berbahaya melalui Yeu Muslim dan Lim Pisoth.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-3) : Nadeo Argawinata, Rachmat Irianto, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Edo Febriansyah, Saddil Ramdani, Ilija Spasojevic, Witan Sulaeman.

Kamboja (3-4-3) : Keo Soksela, Tes Sambath, Choun Chancav, Soeuy Visar, Yeu Muslim, Orn Chanolin, Sos Suhana, Seut Baraing, Sieng Chantea, Reung Bunheing, Lim Pisoth.


Reponsive Ads