Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BRI LIGA 1 : Prediksi PSS Sleman vs Persija Jakarta

https://www.instagram.com/p/CmbrJG6oWqr/?hl=id Bola.co.id -  Pertandingan antara PSS vs Persija akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo...

https://www.instagram.com/p/CmbrJG6oWqr/?hl=id


Bola.co.id
Pertandingan antara PSS vs Persija akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Jumat 23 Desember 2022 pada pukul 15.00 WIB. Pada pertandingan kali ini, PSS Sleman maupun Persija Jakarta tampil dengan membawa kemenangan pada pertandingan sebelumnya.

PSS Sleman menciptakan sebuah kejutan dengan mengalahkan Bali United dengan skor 2-1. Hal ini tentunya menjadi sebuah pencapaian yang cukup berarti untuk PSS Sleman karena Bali United adalah salah satu tim papan atas. Selain itu, ini adalah kemenangan pertama untuk PSS Sleman usai meraih hasil yang buruk dalam enam laga terakhir.

Tak hanya PSS Sleman, Persija Jakarta juga meraih kemenangan 3-2 atas Dewa United. Sebelum meraih kemenangan melawan Dewa United, Persija Jakarta juga sempat gontai pasalnya Persija Jakarta gagal menang dalam tiga laga berturut-turut.

Prediksi Susunan pemain

PSS Sleman (4-3-3): Muhammad Ridwan; Bagus Nirawanto, Nurdiansyah, Dedy Gusmawan, Derry Rachman; Kim Kurniawan, Jihad Ayoub, Ze Valente; Irkham Mila, Saddam Gaffar, Todd Ferre.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro.

Persija Jakarta (5-4-1): Andritany Arhdiyasa; Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Maman Abdurahman, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Hanno Behrens, Alfriyanto Nico; Yusuf Helal.

Pelatih: Thomas Doll.

 






Reponsive Ads