Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Piala AFF 2022 : Prediksi Singapura vs Myanmar

https://images.app.goo.gl/ueFpp3wgCrnEa8Eu6 Bola.co.id - Pertandingan antara Timnas Singapura dan Timnas Myanmar akan dilangsungkan di Sta...

https://images.app.goo.gl/ueFpp3wgCrnEa8Eu6


Bola.co.id
- Pertandingan antara Timnas Singapura dan Timnas Myanmar akan dilangsungkan di Stadion Jalan Besar, Sabtu 24 Desember 2022 pada putaran Grub B Piala AFF 2022 pukul 17.00 WIB.

Ini adalah pertandingan pertama untuk Singapura dalam laga Piala AFF 2022. Namun tidak dengan Myanmar, pertandingan ini menjadi laga kedua untuk Myanmar setelah sebelumnya ia kalah dari Malaysia dengan skor 1-0.

Dalam 10 laga terakhir pada semua ajang, Myanmar belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Pada periode  tersebut, Myanmar mencatatkan kekalahan sebanyak sembilan kali dan imbang sekali. Pasukan Antoine Hey ini juga nihil mencetak gol pada empat laga terakhir.

Kualitas permainan yang dimiliki oleh Singapura bisa dikatakan lebih baik daripada Myanmar. Meskipun demikian, Singapura tidak boleh meremehkan Myanmar begitu saja. Catatan seperti itu tidak menjadi penentu untuk Singapura mempu menaklukkan Myanmar dengan mudah. Selain itu, Singapura juga tak bisa memainkan pemain kunci mereka ke Piala AFF 2022 yakni Ikhsan Fandi dan Adam Swandi dikarenakan kedua pemain tersebut mengalami cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Singapura (4-4-2): Hassan Sunny; Nasrul Nazari, Irfan Fandi, Harris Harun, Shakir Hamzah; Son Ui-young, Anumanthan Kumar, Shahdan Sulaiman, Shah Shahiran; Faris Ramli, Shawal Anuar.

Pelatih: Takayuki Nishigaya

Timnas Myanmar (4-4-2): Kyaw Zin Phyo; Ye Min Thu, Kyaw Zin Lwin, Thiha Htet Aung, Nanda Kyaw; Yan Naing Oo, Kyaw Min Oo, Hein Htet Aung, Lwin Moe Aung; Maung Maung Lwin, Aung Kaung Mann.

Pelatih: Antoine Hey.




Reponsive Ads