Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

BRI LIGA 1 INDONESIA : Arema FC Harus Menerima Kekalahan Dari Bhayangkara FC dengan skor 1-0

https://www.instagram.com/p/CmgvxfRvP8W/?hl=id Bola.co.id - Pada laga lanjutan turnamen Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang diselenggarakan di...

https://www.instagram.com/p/CmgvxfRvP8W/?hl=id


Bola.co.id
- Pada laga lanjutan turnamen Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (23/12/2022) Tim Bhayangkara FC kembali merebut kemenangan setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Muhammad Kasim Botan di menit 33.

Anak asuh Widodo Cahyono harus menerima dua kali kekalahan secara berturut – turut dari RANS Nusantara 1-2 dan Barito Putera 0-2 sebelum berhasil mengalahkan tim Arema FC. Setelah mengarungi 16 pertandingan, kini Bhayangkara FC naik satu peringkat ke posisi 15 dengan perolehan 16 poin.

Sementara itu, atas kekelahan yang didapatkan dari Bhayangkara FC membuat Tim Arema FC tertahan di posisi 7  dengan perolehan 26 poin dari 17 pertandingan.

Hujan yang turun  menyebabkan duel antara Bhayangkara FC vs Arema FC di undur selama 15 menit. Setelah adanya pengunduran waktu, pertandingan dimulai. Meskipun tak lama kemudian hujan kembali turun di Stadion Manahan, Solo, pertandingan tetap dilaksanakan.

Pada menit ke 33 tim Bhayangkara FC membuka gol pertamanya melalui serangan Muhammad Kasim Botan. Hal ini berawal dari setelah Sani Risky memberikan umpan silang kedepan gawang lawan dan bola memantul membentur penjaga gawang Arema FC lalu disambar Kasim Botan dan berubah menjadi gol. Bhayangkara FC unggul atas Arema FC 1-0.

Pada babak kedua, permainan di dominasi oleh Arema FC. Serangan demi serangan dilancarkan Arema FC untuk Bhayangkara FC guna menyamakan kedudukan. Meskipun Arema FC terus – menerus memberikan serangan untuk Bhayangkara FC, namun usaha Arema FC belum mampu meruntuhkan pertahanan Bhayangkara FC.

Hingga di hujung waktu pertandingan, tak satu pun gol tercipta di antara kedua tim. Skor 1-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluitnya tanda pertandingan berakhir. Dengan berkahirnya pertandingan ini, Arema FC harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC.





Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS