Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pemain Sepak Bola yang Mendapatkan Kartu Merah di Piala Dunia 2022

(Waney Hennessey mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Timnas Iran) https://images.app.goo.gl/yZg8bg2s3eeGgE61A Bola.co.id - Komp...

(Waney Hennessey mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Timnas Iran)
https://images.app.goo.gl/yZg8bg2s3eeGgE61A


Bola.co.id
- Kompetisi Piala Dunia 2022 yang rutin dilakukan empat tahun sekali telah usai. Pertandingan yang menjadikan Qatar sebagai tuan rumah ini di akhiri dengan kemenangan Timnas Argentina di babak final setelah berhasil mengalahkan Prancis.

Di sisi lain, pada perebutan juara ketiga dalam kompetisi Piala Dunia 2022 diraih oleh Timnas Kroasia. Dalam perebutan juara tiga tersebut, Kroasia berhasil melumpuhkan pertahanan Timnas Maroko.

Ada berbagai hal yang menarik yang telah terjadi selama kompetisi Piala Dunia 2022 ini berlangsung. Mulai dari wasit Antonio Miguel Mateo Lahoz yang dipulangkan ke kampungnya hingga Neymar yang menangis karena tak masuk ke babak semifinal.

Selain kedua hal tersebut, masih ada salah satu hal yang menarik, termasuk pemain yang mendapatkan kartu merah pada laga Piala Dunia 2022. Sampai berakhirnya turnamen Piala Dunia 2022, tercatat ada empat pemain yang mendapatkan kartu merah dari wasit dan harus enyah dari lapangan ketika pertandingan berlangsung. Siapa saja mereka?

1.      1. Waney Hennessey

Waney Hennessey adalah seorang wasit dari Timnas Wales. Ia merupakan pemain pertama yang mendapatkan kartu merah pada ajang Piala Dunia 2022. Waney Hennessey mendapatkan kartu merah di menit 85 saat bertanding dengan Timnas Iran di babak grup. Hal ini terjadi usai Wanney Hennessey melakukan pelanggaran terhadap Mehdi Taremi di luar kotak penalti.

2.    2.  Vincent Aboubakar

Striker Kamerun ini mendapatkan kartu merah dari wasit karena ia melakukan selebrasi dengan cara menanggalkan jerseynya setelah berhasil membobol gawang Brasil di menit ke 90+2 melalui umpan silang dari Jerome Mbekeli.

Pada menit 81, Vincent sudah mendapatkan kartu kuning, dan setelah melakukan selebrasi tersebut Vincent Aboubakar kembali memperoleh kartu kuning kedua dan kartu merah. Meskipun demikian, Kamerun menang atas Brasil dengan skor 1-0 di partai terakhir Grup G.

3.      3. Denzel Dumfries

Pada laga ini menjadi laga yang cukup panas, dimana 18 kartu kuning berhasil di keluarkan oleh wasit. Laga yang mempertemukan Argentina dan Belanda ini berakhir dengan kemenangan Argentina usai mengalahkan Belanda pada adu penalti. Kartu merah didapatkan Denzel Dumfries setelah adu penalti usai.

4.       4. Walid Cheddira

Dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan antara Maroko berhadapan melawan Portugal Walid Cheddira memperoleh kartu merah di menit 90+3 dikarenakan ia sudah mengantongi dua kartu kuning. Pertandingan ini diakhiri dengan kemenangan Maroko 1-0 atas Portugal.




Reponsive Ads