Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PIALA AFF 2022: Thailand vs Vietnam Imbang 2-2

https://www.instagram.com/p/CnW-3tASNiI/?hl=id Bola.co.id -  Pertandingan final leg pertama antara Thailand vs Vietnam yang dilaksanakan d...

https://www.instagram.com/p/CnW-3tASNiI/?hl=id


Bola.co.id
Pertandingan final leg pertama antara Thailand vs Vietnam yang dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi, berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua tim masih memiliki peluang yang sama-sama besar untuk menjadi juara pada Piala AFF 2022.

                Sejak awal, pertandingan berlangsung dengan sangat sengit. Vietnam memberikan serangan terlebih dahulu kepada Thailand lewat Pham Tuan Hai di menit ke-9, sayangnya serangan tersebut masih belum mampu menembus pertahanan Thailand. Tak ingin kalah, Thailand memberikan serangan balik kepada Vietnam melalui sepakan keras Adisak Kraisom di menit 12, tetapi sepakan tersebut dapat ditepis Dang Van Lam.

                Usaha Vietnam membuahkan hasil di menit ke-24. Vietnam memimpin sementara melalui gol pembuka yang diciptakan  Nguyen Tien Linh usai mengeksekusi umpan silang Que Ngoc Hai.

                Pada menit ke-36, Thailand mencoba memberikan serangan lewat Peeradol Chamrasamee, tetapi usahanya belum bisa menjebol gawang Vietnam. Tendangan bebas sempat dilakukan  Teerathon Bunmath, lagi-lagi tendangan tersebut meleset. Skor 1-0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

                Pada babak kedua Thailand berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah Poramet Arjvirai menjebol pertahanan Vietnam lewat sepakan kaki kanannya usai memperoleh umpan lambung dari belakang.

                Semangat Thailand semakin membara setelah menyamakan kedudukannya dengan Vietnam. Hal itu dibuktikan dengan gol kedua yang diciptakan Peeradol Chamrasame setelah menuntaskan umpan terobosan Theerathon Bunmathan di menit ke-62. Kini Thailand balik memimpin pertandingan dengan skor 2-1.

                Memasuki penghujung waktu, tepatnya di menit ke-87, Vietnam kembali mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol ini dicetak oleh Vu Vhan Thahn lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

                Selanjutnya, giliran Thailand yang akan menjamu Vietnam pada leg kedua atau laga penentuan final Piala AFF 2022 di Stadion Thammasat, Senin (16/1/2023).

                





Reponsive Ads