Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Indonesia Terkini

latest

Responsive Ad

Premier League : The Blues Menyerah 1-2 dari Fulham

https://www.instagram.com/p/CnUF-tYJ5dY/?hl=id Bola.co.id -  Pertandingan Premier League antara Chealsea vs Fulham yang berlangsung di Cra...

https://www.instagram.com/p/CnUF-tYJ5dY/?hl=id


Bola.co.id
Pertandingan Premier League antara Chealsea vs Fulham yang berlangsung di Craven Cottage, Jumat (13/1/2023) dini hari WIB, dimenangkan oleh Fulham. Pada pertandingan tersebut diwarnai dengan pemberian kartu merah kepada Joao Felix. Pemain anyar The Blues.

Tim tuan rumah mengawali keunggulannya pada babak pertama lewat sebuah gol yang diciptakan oleh Willian.

Joao Felix langsung dimainkan ke lapangan sebagai pemain baru Chelsea. Joao Felix turun sebagai starter. Peluang untuk menjebol pertahanan tuan rumah diperoleh The Blues pada menit ke-3. Lewis Hall melakukan tembakan yang mengarah tepat ke arah penjG gawang Fulham, Bernd Leno. Sayangnya serangan tersebut masih bisa dihalau kiper Fulham dengan baik.

Tak mau tinggal diam, ancaman balik diberikan Fulham di menit ke-23. Namun, tendangan yang dilakukan Bobby Ried membentur mistar gawang Chelsea. Dua menit selanjutnya, Fulham benar-benar mewujudkan gol pembuka melalui serangan dari Willian. Willian berhasil menembus pertahanan gawang Kepa Arrizabalaga lewat tembakan dari sisi kiri. Adanya gol ini membuat Fulham memimpin sementara 1-0.

Pada menit ke-5 sebelum babak pertama berakhir, Chelasea hampir menyamakan kedudukan dengan Fulham. Namun, lagi-lagi Bernd Leno menghalau tendangan rendah dari Joao Felix. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Fulham.

Memasuki babak kedua, Chelsea menyamakan kedudukan melaui gol yang diciptakan oleh Kalidou Koulibaly yang menyambar bola dan menendangnya ke dalam kotak penalti Fulham. Kedudukan antara Chelsea dan Fulham imbang 1-1.

Pada menit 58 Chelsea harus kehilangan Joao Felix dan bermain dengan 10 pemain saja. Joao Felix diusir lantaran ia melakukan pelanggaran terhadap Kenny Tete.

Fulham memperlebar jarak skor dari Chelsea. Gol kedua untuk Fulham didapatkan pada menit ke-73 melalui Carlos Vinicius yang mnerima umpan crossing dari Andreas Pereira. Skor menjadi 2-1 untuk Fulham, sekaligus sebagai skor penutup dibabak terakhir. 





Reponsive Ads