Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang dengan Dramatis atas Aston Villa

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang dengan Dramatis atas Aston Villa Bola.co.id - Arsenal memenangkan pertandingan dengan dramatis 4-2 mela...

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang dengan Dramatis atas Aston Villa

Bola.co.id
- Arsenal memenangkan pertandingan dengan dramatis 4-2 melawan Aston Villa pada ajang Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (18/2). Pertandingan ini berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham.

Arsenal mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-16. Tendangan Bukayo Saka memanfaatkan bola liar hasil sundulan Tyrone Mings dan memasukkan bola ke gawang Aston Villa.

Pertandingan berlangsung ketat setelah skor imbang 1-1. Villa bermain dengan agresif dan membuat sulit bagi Arsenal untuk menciptakan ancaman.

Villa bahkan mampu kembali memimpin dengan skor 2-1 pada menit ke-32. Philippe Coutinho memanfaatkan situasi dalam kotak penalti dan mengarahkan tembakan ke pojok kanan gawang yang membuat Aaron Ramsdale terkecoh dan mengubah skor.

Arsenal berusaha keras untuk menyamakan skor, namun hingga akhir babak pertama, Villa masih unggul 2-1.

Arsenal mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-56. Umpan Ben White disundul oleh Eddie Nketiah, tetapi bola yang meluncur ke tiang jauh hanya menerpa mistar gawang Villa.

Upaya Arsenal untuk menyamakan skor akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-61. Umpan pendek Martin Odegaard dari situasi sepak pojok tanpa ampun ditembakan Oleksandr Zinchenko dan membuat skor menjadi 2-2.

Setelah skor 2-2, Arsenal berusaha untuk memimpin dengan bermain pendek dari kaki ke kaki. Sementara Villa mencoba melakukan serangan balik.

Pada menit ke-82, upaya penetrasi pemain Villa, Leon Bailey, berhasil mengancam gawang Arsenal setelah tembakannya membentur mistar dari dalam kotak penalti.

Di menit ke-87, upaya tembakan Bukayo Saka masih bisa diamankan kiper Villa.

Pada menit ke-90+2, serangan balik Villa kembali mengancam gawang Arsenal. Sayangnya, tembakan John Duran masih bisa ditepis oleh kiper Arsenal, Aaron Ramsdale.

Namun, upaya serangan Arsenal akhirnya berhasil membuahkan gol ketiga pada menit ke-90+3. Jorginho melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang membentur mistar dan memasukkan bola ke gawang Villa




Reponsive Ads