Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kemenangan Arema FC 1-0 Atas Barito Putera: Ilham Udin Jadi Supersub dan Singo Edan Menang

Kemenangan Arema FC 1-0 Atas Barito Putera: Ilham Udin Jadi Supersub dan Singo Edan Menang Bola.co.id - Pada pekan ke-25 Liga 1 2022-2023,...

Kemenangan Arema FC 1-0 Atas Barito Putera: Ilham Udin Jadi Supersub dan Singo Edan Menang

Bola.co.id
- Pada pekan ke-25 Liga 1 2022-2023, Arema FC mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis berkat gol dari supersub Ilham Udin Armaiyn. Laga berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (18/2/2023) sore WIB. Hasilnya, Singo Edan menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-65 setelah ia masuk menggantikan Abel Camara pada menit ke-63. Kemenangan ini membuat Arema FC berada di peringkat kesembilan klasemen Liga 1 dengan 32 poin dari 23 laga.

Sementara itu, Barito Putera tetap berada di posisi ke-16 dengan 22 poin dari 24 laga. Pada babak pertama, Arema FC lebih banyak memegang bola, tetapi mereka tidak banyak menciptakan peluang berbahaya. Kans terbaik Arema FC terjadi pada menit ke-43 melalui tendangan bebas Dedik Setiawan yang hanya menerpa mistar. Di sisi lain, Barito Putera memegang bola lebih sedikit, tetapi mereka mampu mencatatkan tiga shots on target dari lima percobaan.

Memasuki babak kedua, Arema FC masih memegang kendali permainan. Meskipun mereka beberapa kali mendapatkan peluang, mereka belum berhasil mencetak gol hingga menit ke-65. Pada saat itu, Arema FC akhirnya berhasil mencetak gol melalui kombinasi dari dua pemain pengganti, Rizky Dwi dan Ilham Udin Armaiyn. Rizky Dwi mengirimkan umpan tarik dari sisi kanan ke kotak penalti lawan yang diselesaikan dengan tenang oleh Ilham Udin.

Dengan demikian, Ilham Udin Armaiyn hanya membutuhkan waktu dua menit untuk mengubah skor. Hingga pertandingan usai, Barito Putera tidak mampu menjawab gol dari Ilham Udin. Arema FC keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Susunan Pemain Tim Arema FC:
Formasi: 4-2-3-1
Kiper: Teguh Amiruddin (23)
Bek: Achmad Figo (26) dan Rizky Dwi (12)
Bek Tengah: Sergio Silva (4), Joko Susilo (2), dan Johan Ahmad Farizi (87)
Gelandang: Evan Dimas (6) dan Renshi Yamaguchi (8)
Gelandang Tengah: Dedik Setiawan (27), Gian Zola (11) dan Muhammad Rafli (10)
Penyerang: Abel Camara (29) dan Ilham Udin Armaiyn (30)
Pelatih: I Putu Gede
Pemain Cadangan: Adilson Maringa (GK), Bagas Adi Nugroho, Imam Budi Hernandi, Muhammad Rafli, Rizky Dwi, Hamzah Tito, Jayus Hariono, Kevin Armedyah, Andik Rendika Rama, dan Ilham Udin Armaiyn.

Susunan Pemain Tim Barito Putera:
Formasi: 4-3-3
Kiper: Banua Norhalid (1)
Bek: Bagas Kaffa (66), Yuswanto Aditya (3), Renan Alves (36), dan Aditya Dewa (82)
Gelandang: Nazar Nurzaidin (14), Bayu Pradana (13), dan Mike Ott (95)
Gelandang Tengah: Ferdiansyah (17), Chris Rumbiak (8), dan Gustavo Tocantins (11)
Penyerang: Rizky Pora (26) dan Ryota Noma (22)
Pelatih: Rahmad Darmawan
Pemain Cadangan: Yoewanto Setya Beni (GK), Chris Rumbiak, Raffi Syarahil, Dendi Maulana, Ryota Noma, Frank Sokoy, Muhammad Zuhro, Muhammad Firly, Eksel Runtukahu, dan Rahmat Beri Santoso.




Reponsive Ads