Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertandingan Nottingham Forest vs Manchester City: Tujuan 3 Poin untuk Pep Guardiola

Pertandingan Nottingham Forest vs Manchester City: Tujuan 3 Poin untuk Pep Guardiola Bola.co.id - Manchester City akan berlaga di markas N...

Pertandingan Nottingham Forest vs Manchester City: Tujuan 3 Poin untuk Pep Guardiola



Bola.co.id
- Manchester City akan berlaga di markas Nottingham Forest dalam laga Liga Inggris 2022-2023, Sabtu malam (18/2/2023) WIB. Pelatih Pep Guardiola memiliki tekad untuk memenangkan pertandingan dengan skor sempurna dan mempertahankan posisi The Citizens sebagai pemimpin klasemen sementara. Saat ini, Manchester City berhasil menggeser posisi Arsenal sebagai pemimpin klasemen setelah mengalahkan Meriam London dengan skor 3-1 di Stadion Emirates.

"Penting untuk kami berada di posisi teratas saat musim akan berakhir. Saya merasa kami masih berada di sana. Meskipun kami turun, kami masih berada di atas," ujar Pep Guardiola seperti dilansir dari situs resmi Manchester City, Sabtu (18/2/2023). Pep juga memperkirakan bahwa Arsenal tidak akan diam setelah posisinya sebagai pemimpin klasemen digeser oleh Manchester City. Ia ingin agar Erling Haaland dan tim lainnya memberikan hasil terbaik di sisa musim ini mengingat kekuatan yang dimiliki oleh Arsenal.

"Arsenal sangat kuat dan tidak terkalahkan dalam leg pertama. Saya tahu betapa bagus mereka dan kami sudah merasakan kuatnya mereka," tutupnya.




Reponsive Ads