Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertandingan Osasuna vs Real Madrid dalam Liga Spanyol Pekan Ke-22

Pertandingan Osasuna vs Real Madrid dalam Liga Spanyol Pekan Ke-22 Bola.co.id - Liga Spanyol pekan ke-22 akan menampilkan pertandingan ant...

Pertandingan Osasuna vs Real Madrid dalam Liga Spanyol Pekan Ke-22

Bola.co.id
- Liga Spanyol pekan ke-22 akan menampilkan pertandingan antara Osasuna dan Real Madrid. Kedua tim akan bertanding di Stadion El Sadar pada Minggu dinihari, 19 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

Real Madrid sedang dalam suasana positif setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka sekarang terpaut delapan poin dari Barcelona yang menjadi pemimpin klasemen sementara di Liga Spanyol. Meskipun kalah dari Mallorca pada awal Februari, kemenangan 4-0 atas Elche pada pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol menunjukkan bahwa Real Madrid sudah bangkit dari keterpurukan.

Kemenangan atas Elche juga memperkuat catatan positif Real Madrid yang tampil memukau di Piala Dunia Antarklub. Setelah menang 4-1 atas Al Ahly di semifinal, mereka mengalahkan Al Hilal 5-3 di final.

Sementara itu, Osasuna memiliki modal kurang bagus dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sisanya, mereka bermain imbang tiga kali dan sekali kalah melawan Atletico Madrid (0-1). Namun, Osasuna tetap harus diwaspadai karena dalam lima pertemuan terakhir, tiga pertandingan berakhir imbang.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Osasuna: Nacho Vidal, Ruben Pena, dan Aimar Oroz masih cedera dan absen dalam beberapa waktu. Tak ada pemain Osasuna yang dilarang bermain dalam laga melawan Real Madrid.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Eden Hazard, dan Ferland Mendy absen karena cedera. Sementara itu, Toni Kroos mengalami masalah perut dan dikabarkan tidak bisa tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Osasuna akan bermain dengan formasi 4-5-1, dengan susunan pemain sebagai berikut: Fernandez; Moreno, Hernandez, Garcia, Cruz; Moncayola, Gomez, Torro, Brasanac, Avila; Budimir. Pelatih: Jagoba Arrasate.

Real Madrid akan bermain dengan formasi 4-3-3, dengan susunan pemain sebagai berikut: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Modric, Tchouameni, Ceballos; Valverde, Rodrygo, Vinicius. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Rekor Head to Head Osasuna vs Real Madrid

85 pertandingan telah berlangsung antara kedua tim, dengan 53 kemenangan bagi Real Madrid




Reponsive Ads