Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Christian Atsu Ditemukan Meninggal Dunia setelah Gempa Besar di Turki

Christian Atsu Ditemukan Meninggal Dunia setelah Gempa Besar di Turki Bola.co.id - Jenazah Christian Atsu, mantan pemain Newcastle United,...

Christian Atsu Ditemukan Meninggal Dunia setelah Gempa Besar di Turki

Bola.co.id
- Jenazah Christian Atsu, mantan pemain Newcastle United, ditemukan di bawah reruntuhan bangunan tempat tinggalnya setelah gempa besar yang melanda Turki dan Suriah pada 6 Februari 2023. Gempa berkekuatan 7,7 magnitude ini menyebabkan lebih dari 45.000 orang meninggal dunia, termasuk beberapa pemain sepak bola, salah satunya Christian Atsu.

11 hari setelah gempa terjadi, agen Christian Atsu, Murat Uzunmehmet, mengonfirmasi bahwa pemain tersebut sudah ditemukan dan meninggal dunia. Jenazah Atsu ditemukan di bawah puing-puing bangunan setelah beberapa barang masih dibawa keluar, termasuk ponselnya.

Karier Christian Atsu dimulai sebagai pemain akademi dari klub Portugal, FC Porto, hingga ia memulai debut di tim utama pada tahun 2011. Pada tahun 2013, ia dibeli oleh Chelsea dan sering dipinjamkan ke klub lain seperti Everton, Bournemouth, dan Newcastle. Pada musim panas 2017, Atsu memperkuat Newcastle secara permanen. Pada tahun 2021, Atsu pindah ke Al-Raed dan gabung Hatayspor pada September 2022 dengan kontrak setahun dan opsi perpanjangan semusim.

Kami mengucapkan belasungkawa yang dalam atas kepergian Christian Atsu.




Reponsive Ads