Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Sociedad vs Celta: Pertandingan Liga Spanyol Papan Atas dan Bawah

Real Sociedad vs Celta: Pertandingan Liga Spanyol Papan Atas dan Bawah Bola.co.id - Pertandingan Liga Spanyol pekan ke-22 akan mempertemuk...

Real Sociedad vs Celta: Pertandingan Liga Spanyol Papan Atas dan Bawah

Bola.co.id
- Pertandingan Liga Spanyol pekan ke-22 akan mempertemukan Real Sociedad yang berada di peringkat 3 klasemen melawan Celta Vigo yang berada di peringkat 14. Laga ini akan berlangsung pada Sabtu (18/2) pukul 20.00 WIB di Stadion Anoeta.

Real Sociedad memiliki catatan yang bagus dengan 13 kemenangan, 3 seri, dan 5 kekalahan dari 21 laga terakhir. Dalam 5 laga terakhir, mereka memetik 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan. Sementara itu, Celta Vigo memiliki 6 kemenangan, 5 seri, dan 10 kekalahan dari 21 laga terakhir. Dalam 5 laga terakhir, mereka memetik 2 kemenangan, 2 kekalahan, dan 1 seri.

Head to head, Real Sociedad memiliki rekor 2 kemenangan dan 3 kekalahan dalam 5 laga terakhir melawan Celta Vigo. Prediksi pemain Real Sociedad adalah Alex Remiro; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Asier Illarramendi; Ander Guevara, David Silva, Diego Llorente, Portu; Alexander Isak. Sedangkan untuk Celta, Matias Dituro; Kevin Vazquez, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galan; Fran Beltran; Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cervi; Thiago Galhardo, Iago Aspas.

Prediksi skor akhir adalah 2-0 untuk Real Sociedad.




Reponsive Ads