Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Persik Kediri vs RANS Nusantara di Liga-1: 5-1

Hasil Persik Kediri vs RANS Nusantara di Liga-1: 5-1 Bola.co.id - Liga 1 2022-2023 mempertemukan Persik Kediri vs RANS Nusantara di Stadio...

Hasil Persik Kediri vs RANS Nusantara di Liga-1: 5-1

Bola.co.id
- Liga 1 2022-2023 mempertemukan Persik Kediri vs RANS Nusantara di Stadion Brawijaya. Dalam laga ini, Macan Putih -julukan Persik Kediri- berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-1. Lima gol Persik Kediri dicetak oleh Flavio Da Silva, Rohit Chand, Renan Da Silva, dan brace Mohammad Khanafi.

Persik Kediri memulai laga dengan tempo permainan yang cepat dan intens menebar serangan ke lini pertahanan RANS Nusantara. Tepatnya pada menit ke-8, Flavio Da Silva berhasil memanfaatkan umpan dari Renan Da Silva untuk membuka keunggulan 1-0. Namun, RANS tak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan dengan gol Mitsuru Maruoka pada menit ke-28. Skor 1-1 terjaga hingga turun minum.

Di babak kedua, Persik tampil lebih trengginas dan berpesta gol ke gawang RANS Nusantara FC. Rohit Chand menggandakan keunggulan pada menit ke-56, dan gol ketiga Persik tercipta pada menit ke-70 dari Renan Da Silva. Muhammad Khanafi berhasil mencetak brace pada menit ke-76 dan 82, membuat skor akhir laga menjadi 5-1 untuk Persik Kediri. Berikut adalah susunan pemain Persik Kediri vs RANS Nusantara FC. Persik Kediri dimainkan dengan formasi 4-1-2-3 dan dilatih oleh Divaldo Alves, sedangkan RANS Nusantara FC dimainkan dengan formasi 3-4-3 dan dilatih oleh Rodrigo Santana.




Reponsive Ads