Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Old Trafford akan menjadi saksi MU vs Barcelona

Old Trafford akan menjadi saksi MU vs Barcelona Bola.co.id - Pertandingan antara Manchester United dan Barcelona akan digelar di Old Traff...

Old Trafford akan menjadi saksi MU vs Barcelona

Bola.co.id
- Pertandingan antara Manchester United dan Barcelona akan digelar di Old Trafford pada Jumat malam, 24 Februari 2023. Laga ini merupakan leg kedua dari play-off Liga Eropa. Media Spanyol menggambarkan pertandingan ini sebagai "titanic" dan "momen kebenaran" bagi Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo, pertandingan ini diprediksi akan sangat menegangkan dan mempertaruhkan banyak hal bagi kedua tim. Mereka menggambarkan Marcus Rashford sebagai penyerang MU yang sedang dalam performa terbaik dan Robert Lewandowski sebagai pencetak gol terbanyak Barca. Namun, Barcelona harus berhadapan dengan beberapa pemain yang cedera dan skorsing, seperti Pedri, Gavi, dan Ousmane Dembele.

Diario Sport menggambarkan "momen kebenaran" bagi Barcelona dalam halaman depannya. Mereka menunjukkan Frenkie de Jong, pemain yang menjadi target transfer MU, melakukan selebrasi di depan latar belakang Old Trafford. Pelatih Xavi memprediksi bahwa menit-menit awal akan menjadi kunci dalam laga ini. Barcelona ingin membuktikan diri mereka sebagai tim besar di kancah internasional dan menebus kekalahannya dari Liga Champions pada awal musim. Mereka juga ingin mengembalikan kehormatan mereka di Eropa.




Reponsive Ads