Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSIS Semarang terpaksa harus mencari venue alternatif

PSIS Semarang terpaksa harus mencari venue alternatif  Bola.co.id - Ketika Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan ke Semarang pada Sa...

PSIS Semarang terpaksa harus mencari venue alternatif 



Bola.co.id
- Ketika Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan ke Semarang pada Sabtu (25/2), PSIS Semarang terpaksa harus mencari venue alternatif untuk menggelar pertandingan melawan Persita Tangerang karena tidak mendapat izin dari kepolisian untuk menggunakan Stadion Jatidiri. Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS, yang sudah menyiapkan tiga venue alternatif, menyampaikan perubahan lokasi tersebut kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Kini, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Maguwoharjo Sleman, atau Sultan Agung Bantul.

PSIS, yang berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan nilai 34, sedang berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah hanya meraih hasil imbang dalam dua laga sebelumnya. Namun, mereka mungkin harus bermain tanpa penjaga gawang utama mereka, Adi Satryo, karena cedera yang dideritanya saat bertanding melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari. Fisioterapis PSIS Sigit Pramudya mengatakan bahwa kondisi Adi akan terus dipantau selama satu atau dua hari ke depan untuk menentukan apakah dia bisa bermain dalam pertandingan selanjutnya.

Meskipun terkendala dengan masalah venue dan cedera, PSIS tetap berharap dapat meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Persita. Kemenangan ini sangat penting bagi tim Mahesa Jenar, karena mereka berusaha untuk mendekati tim yang berada di puncak klasemen sementara, PSM Makassar. PSIS berharap bisa meraih kemenangan dan menambah nilai mereka untuk bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2022-2023.




Reponsive Ads