Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Rans Nusantara Vs Persib Bandung 1-3

Hasil Rans Nusantara Vs Persib Bandung 1-3 Bola.co.id - Persib Bandung memenangkan pertandingan melawan tuan rumah RANS Nusantara FC denga...

Hasil Rans Nusantara Vs Persib Bandung 1-3

Bola.co.id
- Persib Bandung memenangkan pertandingan melawan tuan rumah RANS Nusantara FC dengan skor 3-1 pada pekan ke-25 Liga 1 2022-2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (19/2/2023) sore WIB. Dalam pertandingan ini, dua pemain Brasil, David Da Silva dan Ciro Alves, bersinar dan mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Persib. Satu gol lainnya dicetak oleh Finky Pasamba, yang sayangnya merupakan gol bunuh diri. Sementara itu, satu-satunya gol yang dicetak oleh RANS Nusantara FC dihasilkan oleh Mbombo Lokwa.

Kemenangan ini memperkuat posisi Persib Bandung di klasemen Liga 1 dengan menggeser Persija Jakarta dari peringkat kedua. Saat ini, Persib mengantongi 49 poin dari 24 laga, unggul dua angka dari Persija yang menempati posisi ketiga. Sementara itu, RANS Nusantara FC semakin tenggelam di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 17 poin dari 25 laga.

Pertandingan ini dimulai dengan dominasi Persib Bandung sejak awal laga. Ciro Alves berhasil mencetak gol pada menit ke-7 setelah bergerak tanpa disadari oleh pemain-pemain RANS Nusantara. Gol ini menjadi gol ke-10 Ciro Alves bersama Persib di Liga 1. Persib terus menekan dan pada menit ke-35, David Da Silva berhasil mencetak gol kedua untuk Maung Bandung.

Memasuki paruh kedua, Persib menambah keunggulan pada menit ke-54 berkat gol bunuh diri gelandang RANS Finky Pasamba. Meskipun RANS Nusantara mencoba bangkit, Mbombo Lokwa hanya bisa mencetak satu gol pada menit ke-60. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi Persib.

Susunan pemain RANS Nusantara FC dan Persib Bandung adalah sebagai berikut:

RANS Nusantara FC (4-3-3): Wawan Hendrawan (GK); Ady Setiawan, Arif Satria, Muhammad Tahir, Edo Febriansah, Sumarna (David Laly), Finky Pasamba (Ikhsan Nul Zikrak), Muhamad Fadilla Akbar (Saddam Hi Tenang), Mitsuru Maruoka, Mbombo Lokwa (Septian Bagaskara), Makan Konate (Romadona Dwi Kusuma)

Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam (GK); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya (Dedi Kusnandar), Marc Klok (Abdul Aziz), Rezaldi Henahusa (Henhen Herdiana); Ciro Alves (Ezra Walian), David Da Silva, Beckham Putra (Erwin Ramdani)




Reponsive Ads