Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Liga 1: Persikabo Berbagi Poin dengan PSIS Semarang

Hasil Pertandingan Liga 1: Persikabo Berbagi Poin dengan PSIS Semarang Bola.co.id - Persikabo 1973 dan PSIS Semarang saling bermain imbang...

Hasil Pertandingan Liga 1: Persikabo Berbagi Poin dengan PSIS Semarang

Bola.co.id
- Persikabo 1973 dan PSIS Semarang saling bermain imbang tanpa gol dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Kedua tim gagal membuat gol meskipun memiliki beberapa peluang bagus sepanjang laga. Laga berlangsung di Stadion Pakansari pada Selasa (21/2/2023).

Silvio Junior hampir membawa Persikabo unggul cepat pada menit ke-2, namun penyelesaiannya dapat diamankan oleh kiper PSIS, Muhammad Adi Satryo. PSIS kembali menekan pada menit ke-8, tetapi Fredyan Wahyu Sugiyantoro gagal memaksimalkan peluang yang didapat. Hal yang sama terjadi pada Hari Nur Yulianto yang gagal menuntaskan peluang pada menit ke-23 setelah sundulannya melambung di atas gawang Persikabo. Hari Nur kembali memperoleh kesempatan untuk mencetak gol pada menit ke-29, tetapi tembakan jarak jauhnya lagi-lagi melayang di atas gawang Persikabo. Septian David Maulana juga mengalami hasil yang sama saat mengeksekusi peluang dari bola mati pada menit ke-37.

Jelang akhir babak pertama, Komarudin sempat membuat barisan belakang PSIS kerepotan, namun tembakannya dari tepi kotak penalti hanya mengarah ke pelukan Adi Satryo. Skor 0-0 menutup babak pertama. Pada babak kedua, Silvio Junior hampir membobol gawang PSIS pada menit ke-48, namun tembakannya berhasil diblok Adi Satryo. Tim tamu kembali menekan pada menit ke-53, tetapi tendangan bebas Alfeandra Dewangga membentur mistar gawang. Persikabo kembali mengancam pada menit ke-59, tetapi sepakan mendatar Dimas Drajad usai menerima crossing Komarudin melebar di sisi kiri. Kedua tim terus berupaya mencetak gol, namun tak ada yang berhasil hingga laga berakhir. Hasil imbang ini memberikan tambahan satu poin bagi PSIS yang kini berada di posisi kedelapan klasemen dengan 34 poin dari 24 laga, sedangkan Persikabo berada di urutan ke-15 dengan 26 poin dari 25 laga.




Reponsive Ads