Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Babak Pertama Timnas U20 Indonesia vs Guatemala Berakhir 0-1: Lawan Mencetak Gol dari Tengah Lapangan

Babak Pertama Timnas U20 Indonesia vs Guatemala Berakhir 0-1: Lawan Mencetak Gol dari Tengah Lapangan Bola.co.id - Timnas U-20 Indonesia b...

Babak Pertama Timnas U20 Indonesia vs Guatemala Berakhir 0-1: Lawan Mencetak Gol dari Tengah Lapangan

Bola.co.id
- Timnas U-20 Indonesia bermain imbang 0-1 melawan Guatemala dalam pertandingan penutup mini turnamen sebelum Piala Asia U-20 2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (21/2/2023) malam WIB. Tim tamu membuka skor melalui gol dari tengah lapangan yang dicetak oleh Jorge Abelardo Solorzano Jr pada menit ke-21. Sepakan lob jarak jauh Solorzano sempat ditepis oleh kiper Daffa Fasya, namun tepisan terlalu lemah.

Guatemala menunjukkan keunggulan sejak awal pertandingan dengan memiliki penguasaan bola yang lebih baik dan berani bermain di area pertahanan sendiri. Peluang pertama Indonesia tercipta melalui tendangan bebas Dony Tri Pamungkas, namun masih bisa dibaca oleh kiper lawan. Setelah Solorzano berhasil mencuri bola dari kaki Arkhan Fikri di tengah lapangan, dia melakukan tendangan lob ke arah gawang. Bola terlalu tinggi dan tepisan Daffa lemah, membuat Guatemala unggul 1-0.

Garuda Muda berusaha menyerang meski tertinggal, namun kesulitan menembus pertahanan Guatemala. Sementara itu, lini pertahanan Indonesia melakukan kesalahan dan sempat memberikan peluang berbahaya lawan. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor sementara Indonesia U-20 0-1 Guatemala.




Reponsive Ads