Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Laga Leipzig vs Man City: Bukan Pertandingan yang Mudah bagi The Citizens

Laga Leipzig vs Man City: Bukan Pertandingan yang Mudah bagi The Citizens Bola.co.id - Manchester City berhadapan dengan tantangan besar s...

Laga Leipzig vs Man City: Bukan Pertandingan yang Mudah bagi The Citizens

Bola.co.id
- Manchester City berhadapan dengan tantangan besar saat berkunjung ke Red Bull Arena untuk menghadapi RB Leipzig pada Kamis dini hari WIB. The Citizen datang dengan modal yang tidak begitu baik, setelah mengalami satu kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima laga terakhir mereka. Hasil ini juga terjadi saat bermain sebagai tim tamu. Dalam hal performa, Erling Haaland belum seperti dahulu dan City juga memiliki catatan yang kurang baik saat bermain di Jerman.

Sementara itu, Leipzig juga tidak dalam kondisi terbaik, setelah rekor 18 kemenangan mereka musim ini terhenti oleh Union Berlin dalam laga kandang. Ujung tombak Leipzig, Christopher Nkunku, siap bersaing dengan Haaland setelah pulih dari cedera. Adapun Dominik Szoboszlai juga semakin matang dan sering mencetak gol.

Duel antara dua pelatih, Guardiola dan Marco Rose, akan menjadi fokus dalam pertandingan ini. Rose membawa filosofi baru dalam sepak bola Jerman, sementara Guardiola memiliki gaya yang kental dari era milenium Spanyol. Leipzig tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemain, sementara City hanya harus tanpa John Stones. Namun, Guardiola sering memodifikasi komposisi pertahanan dalam 11 laga terakhir, yang menjadi kendala bagi City saat bermain di Leipzig. Mampukah Manchester City membawa pulang poin dari Red Bull Arena ataukah Leipzig akan memberikan badai ke kapal pinisi emas?




Reponsive Ads