Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Apakah Liverpool Bisa Menciptakan Comeback Melawan Real Madrid?

Apakah Liverpool Bisa Menciptakan Comeback Melawan Real Madrid? Bola.co.id - Liverpool mengalami kekalahan 2-5 pada leg pertama babak 16 b...

Apakah Liverpool Bisa Menciptakan Comeback Melawan Real Madrid?

Bola.co.id
- Liverpool mengalami kekalahan 2-5 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield. Namun, apakah masih ada peluang bagi Liverpool untuk membuat comeback? Kekalahan tersebut membuat Liverpool harus berjuang keras di Santiago Bernabeu. Namun, Liverpool beruntung karena aturan gol tandang tidak berlaku lagi. Dengan demikian, Liverpool masih dapat berharap untuk menang 3-0 dan membawa pertandingan ke babak perpanjangan waktu. Namun, kemenangan 3-0 atau 4-1 tidak akan menolong Liverpool jika merujuk pada aturan sebelumnya. Tidaklah mudah untuk mencetak tiga gol di Santiago Bernabeu dan terakhir kali tim yang melakukannya adalah Chelsea yang menang 3-2 pada Liga Champions musim lalu, namun kalah secara agregat.

Jurgen Klopp menyatakan bahwa ia masih meyakini bahwa ada peluang bagi Liverpool untuk melaju ke babak perempat final dalam pertandingan melawan Real Madrid. Namun, perjuangan ini akan sangat berat. "Dengan skor 5-2, Anda bisa melihat betapa baiknya mereka dalam serangan balik. Kami harus mencetak tiga gol di sana dan mengambil risiko, sehingga pertandingan berikutnya akan menjadi sulit. Kami akan pergi ke sana dengan niat untuk mencoba meraih kemenangan. Saya tidak tahu apakah ini mungkin atau tidak, tapi kami akan mencoba dan melihat apa yang terjadi," ujar Klopp seperti yang dikutip dari situs resmi Liverpool. Meskipun Liverpool memulai pertandingan dengan baik dengan mencetak dua gol di 14 menit pertama melalui Darwin Nunez dan Mohamed Salah, Madrid mampu mencetak lima gol balasan melalui Vinicius Jr dan Karim Benzema yang masing-masing mencetak dua gol dan Eder Militao.




Reponsive Ads