Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Inter Milan Mengalahkan Porto 1-0 pada Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Inter Milan Mengalahkan Porto 1-0 pada Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions Bola.co.id - Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Porto...

Inter Milan Mengalahkan Porto 1-0 pada Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions



Bola.co.id
- Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Porto dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain di kandang sendiri, Inter menang berkat gol Romelu Lukaku pada menit ke-86. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama, namun kebuntuan baru terpecah pada menit ke-86 ketika Lukaku mencetak gol dan memberikan kemenangan bagi Inter. Hasil ini menjadi modal positif bagi Inter saat menghadapi leg kedua di markas Porto pada tanggal 14 Maret.

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi di babak kedua, dengan kedua tim saling menciptakan peluang. Inter beberapa kali menyerang lewat sayap dan memberikan umpan-umpan silang ke kotak penalti, namun belum berhasil mencetak gol. Porto juga mendapat peluang untuk mencetak gol, dengan upaya Grujic yang diblok oleh Onana dan tendangan Taremi yang ditepis oleh Onana.

Inter akhirnya mencetak gol pada menit ke-86 melalui Romelu Lukaku, setelah menerima umpan silang dari Nicolo Barella dan menanduk bola yang membentur tiang gawang sebelum akhirnya dijebol oleh Lukaku yang bereaksi cepat untuk mengambil bola muntah dan mencetak gol.

Porto harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-78 setelah Otavio mendapat kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran kepada Calhanoglu. Meskipun Inter menciptakan beberapa peluang lagi di akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan pemain Inter Milan: Andre Onana; Milan Skriniar, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan (Brozovic 72'), Federico Dimarco (Gosens 58'); Lautaro Martinez, Edin Dzeko (Lukaku 58').

Susunan pemain Porto: Diogo Costa; Joao Mario (Borges 90+2'), Pepe, Ivan Marcano, Zaidu Sanusi; Otavio, Mateus Uribe, Marko Grujic, Galeno (Evanilson 51'); Mehdi Taremi, Pepe Aquino.




Reponsive Ads