Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Patriots Day: Film yang Menggambarkan Tragedi Pengeboman Boston Marathon

Patriots Day: Film yang Menggambarkan Tragedi Pengeboman Boston Marathon Bola.co.id - Patriots Day, sebuah film yang menggambarkan tragedi...

Patriots Day: Film yang Menggambarkan Tragedi Pengeboman Boston Marathon

Bola.co.id
- Patriots Day, sebuah film yang menggambarkan tragedi pengeboman Boston Marathon 2013, akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 21.45 WIB. Film ini menampilkan Mark Wahlberg, Kevin Bacon, dan John Goodman dalam peran utama dan diadaptasi dari novel Boston Strong karya Casey Sherman dan Dave Wedge.

Film ini berpusat pada karakter Tommy Saunders, seorang sersan polisi yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Saunders bertugas menjaga keamanan selama Boston Marathon 2013. Ketika dua bom meledak di tengah kerumunan penonton, Saunders berusaha membantu korban dan mencari petunjuk tentang pelaku pengeboman.

FBI, di bawah kepemimpinan Richard DesLauriers (Kevin Bacon), bekerja sama dengan Komisaris Edward F. Davis (John Goodman) dan Sersan Jeffrey Pugliese (J.K. Simmons) untuk menyelidiki insiden tersebut. Mereka berhasil mengidentifikasi Tsarnaev bersaudara sebagai tersangka pengeboman tersebut.

Patriots Day disutradarai oleh Peter Berg, yang dikenal atas karyanya dalam film seperti Hancock (2008), Battleship (2012), Lone Survivor (2013) dan Deepwater Horizon (2016). Film ini pertama kali dirilis pada 17 November 2016 dan berhasil meraup pendapatan sebesar US$52,2 juta dari penayangan global.

Jangan lewatkan penayangan Patriots Day di Bioskop Trans TV pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 21.45 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Entrapment pada pukul 23.45 WIB.




Reponsive Ads