Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tottenham Hotspur Mengakhiri Musim dengan Kemenangan Spektakuler Atas Leeds United

Tottenham Hotspur Mengakhiri Musim dengan Kemenangan Spektakuler Atas Leeds United Bola.co.id - Tottenham Hotspur, salah satu klub sepak b...

Tottenham Hotspur Mengakhiri Musim dengan Kemenangan Spektakuler Atas Leeds United

Bola.co.id
- Tottenham Hotspur, salah satu klub sepak bola terkemuka di Liga Inggris, berhasil menyelesaikan musim ini dengan kemenangan yang mengesankan. Mereka mengalahkan Leeds United dengan skor 4-1 dalam pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Elland Road, Leeds.

Kemenangan ini didapatkan berkat kontribusi dari Harry Kane yang mencetak dua gol, serta Pedro Porro dan Lucas Moura yang masing-masing mencetak satu gol. Leeds United sempat memberikan perlawanan melalui gol yang dicetak oleh Jack Harrison.

Meski demikian, Tottenham Hotspur harus puas menempati posisi ke-8 klasemen Liga Inggris musim ini dengan total 60 poin dari 38 pertandingan. Ini berarti mereka tidak akan berpartisipasi dalam kompetisi Eropa musim depan.

Sementara itu, Leeds United harus menerima kenyataan pahit dengan terdegradasi ke Divisi Championship musim depan. Mereka hanya mampu menempati peringkat ke-19 klasemen dengan total 31 poin dari 38 pertandingan.

Pada pertandingan tersebut, Leeds United sebenarnya unggul dalam penguasaan bola dengan 53 persen dan melepaskan 19 tendangan, dua di antaranya tepat sasaran. Namun, Tottenham Hotspur mampu tampil lebih efektif dengan mencetak empat gol.

Tottenham Hotspur berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-2 melalui tendangan Harry Kane. Gol ini berawal dari umpan dekat Son Heung-min yang berhasil ditendang Kane ke dalam gawang Leeds United.

Tottenham Hotspur kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-47 melalui gol yang dicetak oleh Pedro Porro. Leeds United sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-67 melalui gol Jack Harrison. Namun, Tottenham Hotspur berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 berkat gol kedua Harry Kane pada menit ke-69 dan ditutup dengan gol dari Lucas Moura pada menit 90+5, membuat skor akhir menjadi 4-1.




Reponsive Ads