Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

AS Roma Menghancurkan Empoli dengan Skor 7-0 dalam Laga Serie A yang Sensasional

Bola.co.id - Pada tanggal 18 September 2023, AS Roma mencatat kemenangan gemilang dengan mengalahkan Empoli 7-0 dalam pertandingan Serie A...


Bola.co.id
- Pada tanggal 18 September 2023, AS Roma mencatat kemenangan gemilang dengan mengalahkan Empoli 7-0 dalam pertandingan Serie A 2023/2024 giornata 4 di Stadion Olimpico. Dalam laga yang penuh aksi ini, Paulo Dybala mencetak dua gol dari total tujuh gol yang dicetak oleh Roma. Gol-gol lainnya dilesakkan oleh Renato Sanches, dengan tambahan bunuh diri Alberto Grassi, Bryan Cristante, Romelu Lukaku, dan Gianluca Mancini.

Dengan hasil ini, AS Roma meraih kemenangan perdana musim ini dan menduduki peringkat 12 dengan 4 poin. Sementara itu, Empoli terperosok di dasar klasemen tanpa meraih satupun poin.

Jalannya pertandingan menunjukkan dominasi Roma sejak awal, dengan Dybala mencetak gol dari titik penalti dalam waktu kurang dari satu menit pertandingan berjalan. Keunggulan Roma bertambah menjadi 2-0 di menit ke-8 melalui gol Renato Sanches, dan babak pertama berakhir dengan skor 3-0 berkat gol bunuh diri Alberto Grassi.

Pada babak kedua, Dybala menambah gol keduanya di menit ke-55, dan skor ini bertahan hingga menit ke-80. Di 10 menit terakhir pertandingan, Roma menambah tiga gol lagi melalui aksi Bryan Cristante, Romelu Lukaku, dan Gianluca Mancini, sehingga hasil akhir laga adalah kemenangan telak 7-0 untuk Roma.

Susunan pemain Roma yang ditangani oleh Jose Mourinho meliputi Rui Patricio, Gianluca Mancini, Diego Llorente, Evan Ndicka, Rasmus Kristensen, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Renato Sanches, Leonardo Spinazzola, Paulo Dybala, dan Romelu Lukaku. Sementara itu, Empoli yang dilatih oleh Paolo Zanetti memainkan Etrit Berisha, Bartosz Bereszynski, Sebastian Walukiewicz, Sebastiano Luperto, Giuseppe Pezzella, Youssef Maleh, Alberto Grassi, Jacopo Fazzini, Matteo Cancellieri, Mattia Destro, dan Nicolo Cambiaghi.

Dengan performa yang luar biasa ini, AS Roma mengejar ambisi untuk meraih kesuksesan lebih lanjut di Serie A 2023/2024.




Reponsive Ads